Agung Setiawan baik hati lunasi utang Rp.43 juta

9 01 2009

Pihak Agung Setiawan nampaknya ingin menunjukkan upaya untuk sedikit untuk berdamai dengan pihak Marcella Zalianty dengan berniat ingin melunasi  utang Agung Setiawan kepada Marcella Zalianty sebesar Rp. 43 Juta.

Namun upaya pihak Agung Setiawan itu ditolak oleh pihak Marcella Zalianty dengan tidak menerima cek Bank Lippo yang disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Agung Setiawan, Petrus Bala Patiyona pada tanggal 27 Desember 2008 kemaren di Polres Jakarta Pusat.

Upaya pelunasan utangnya Agung Setiawan ini kemungkinan upaya perdamaian yang ditawarkan pihak Agung Setiawan kepada Marcella Zalianty. Padahal sebelumnya pihak Agung Setiawan seperti berbingar-bingar menunjukkan perlawanannya diawal mencuatnya kasus ini. Sebenarnya khan ini bukan utang piutang namun tanggungjawab pekerjaan untuk renovasi kantor yang tidak diselesaikan oleh Agung Setiawan (hal ini sudah merupakan permulaan dari salah satu kesalahan Agung)

Kita sudah menawarkan pembayaran kepada Marcella, tapi oleh kuasa hukum Marcella mereka tidak mau terima,” jelas kuasa hukum Agung, Sahala Siahaan salah satu pengacara yang pertama kali disebut Agung Setiawan pada saat penyekapan dengan mengirim SMS ke Cici.

Sahala tidak mengetahui alasan pihak Marcella Zalianty menolak pelunasan tersebut. Kalau melihat mencuatnya kasus ini pihak Agung sudah melakukan kesalahan dengan terlanjur merusak citra Marcella Zalianty diawal kasus ini mencuat.

Dengan dilaporkannya Agung Setiawan ke Polda Metro Jaya, mungkin membuat gusar posisi pihak Agung Setiawan untuk meneruskan kasus ini atau meneruskan untuk melakukan penyerangan ke pihak Marcella Zalianty. Diawal kasus ini mencuat pihak Agung Setiawan sangat gencar melakukan serangan secara bertubi-tubi untuk menurunkan citra Marcella Zalianty.

Pihak Agung Setiawan masih saja tetap memiliki persepsi bahwa pelaporan Marcella Zalianty ke Polda Metro Jaya merupakan pelaporan yang masih prematur. (sedikit melakukan perlawanan melalui statement)

Pelaporan ini sangat prematur,” imbuh Sahala.

He.. he.. adak aja…

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: