Massiver banyak berekspresi di artistainment

14 01 2009

Massiver yang merupakan sebutan dari para penggemar dari grup band D’massive banyak berekspresi untuk band yang digandrungi di artistainment.wordpress.com. Walaupun sebenarnya isinya postingan isinya berisi gosipnya Ryan, vokalis D’massive tapi para Massiver ini tidak mempedulikan isi dari postingan tersebut. Komentar yang sudah masuk mencapai ratusan dan kemungkinan masih terus bertambah.

Mereka tetap mencurahkan kebanggaannya dengan band D’massive ini dengan menulis komentar mengenai kesukaannya dengan band yang disukainya itu. Ryan yang memiliki rasa kurang percaya diri didepan  seorang perempuan mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

Setelah mencoba untuk tolah-toleh di internet ternyata memang Massiver ini belum memiliki tempat untuk berekspresi di internet. Tidak seperti penggemarnya Luna Maya yang diberi nama Lunatic Community dan memiliki blog sendiri.

Untuk itu para Massiver masih tetap diperbolehkan berekpresi disini. Juga diperbolehkan, jika ada yang mau menjadi kontributor di artistainment. Kirim aja foto atau kabar terbaru dari D’massive band kesukaanmu di artistainment ini. Lagian D’massive juga sering muncul untuk menghibur Massiver, dengan Nidji satu panggung. Massiver dan Nidjiholic jadi satu.

Kirim aja ID emailmu supaya bisa memasang kabar terbaru dari band kebanggaanmu itu, D’massive.

Iklan

Aksi

Information

5 responses

16 03 2009
Sila

Emg sh tmpang ryan ga ganteng2 amat. Tapi da sesuatu yang lebih dari itu, yang bisa bikin dia lebih ganteng dari orang terganteng di dunia ini. Makanya w ga pernah berhenti ngagumin dia. W massiver sejati. Ga mandang gimana dia, darimana asal’y, atau pun kehidupan pribadi’y. Yg w liat itu karya2’y yang emg baguz2 bgt. D’masiv TOP BGT dewh…………..

8 04 2009
shelvy

d’masiv dsbut plagiator?bnarkah?
gx jga akh..mw dsbut plagiator lakh,apa lakh..gw gx pduli..tp,stiap ada tmen gw yg blang kya g2,gw akn marah krn gw seorang masiver indonesia yg sjati…
and gw akn slalu mndukung d’masiv di dunia prmusikn INDONESIA bgaimna pun adanya….
ockeiyyyhhhh…???

Artistainer : mengenai plagiator bisa saja tanpa sengaja lagu d’massive ada yang mirip atau sama. Hal ini dikarenakan kebanyakan musisi kita memiliki kecenderungan terinspirasi dari musik luar negeri. Ada sih yang menyebutkan seperti itu tapi meniru musiknya siapa, masih belum diketahui. lagunya Coldplay aja sama dengan Joe Satriani, tau khan kasus ini ?

5 07 2009
rifki

iya neh tempat para massiver emang belom ada yah ??

bikin dong,,,kalo dah ada kasih tau aneh yah…hahha

21 08 2010
aku

ada di masivers.org

3 08 2009
miraNda

..aQ sUka bAnget cMA KAkAk” d’masiV……….!!!
yAaa…. biAr pOn teMaN” aQ pd biLAng kLo KakaK” d’masiV tUc Gax trLLu gAnteNg…,,,
tp aQ gAx AmbiL pusiNg tUc……..!!!

..aL’e meNuruT aQ dA SEsuAtu YAng bedA bAngeEet Laaa dAri bANd kesUkA_aN aQ neA,,yg bSa bwAt aQ Jd gMnA giTuUuU……………..!!!
“poKox e TOp AbiEeEezzzZ LAaaaaa………………!!!!
oEA sUkseS trUz yA bWt kAkAk” d’mAsiV…..!!!
hAsiL kN trUUzz KAryA” terbAiik…..!!!
okEeEeEe………………!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: