Tak direncanakan, Berliana Febrianti justru diberi bayi lagi

14 01 2009

Kehadiran anak memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya didalam sebuah keluarga, apalagi keluarga tersebut belum sama sekali dikaruniai seorang anak. Dan biasanya pasangan suami istri akan merencanakan jumlah anak yang akan dimiliki didalam kehidupan berumahtangganya.

Berliana Febrianti juga merencanakan akan memiliki dua anak saja sesuai dengann desain rumahnya hanya dua kamar saja ketika pindahan rumah untuk kedua anaknya. Namun, manusia hanya berencana tapi Tuhan berkehendak lain.

Kehadiran anak ketiga yang sekarang dikandungnya merupakan kehendak Tuhan yang tidak direncanakan oleh Berliana Febrianti. Walaupun tidak direncanakan oleh Berliana Febrianti, kehadiran sang bayi tetap disambut bahagia oleh Berliana Febrianti.

Tiba-tiba dikasih lagi, senang banget. Sempat kaget juga. Suami sih senang-senang saja. Memang kenapa kalau punya tiga anak? Saya menikmati dan ini berkah dari Allah,” tutur Berliana Febrianti di Planet Hollywood.

Rencana pasangan suami istri ini untuk memiliki dua anak saja, tapi rencana hanya sebuah rencana saja hehehe … (tidak bisa ditolak dan memang harus disyukuri)

Saat dulu pindah rumah, rencana cuma punya dua anak. Jadi, kamar anak cuma dua. Sekarang, ternyata anak ada tiga. Toh, bayi masih bisa tidur sama orangtuanya dulu. Kalau sudah agak besar bisa sama kakaknya yang paling besar,” jelasnya.

Menurut analisa dokter, bayi yang dikandung Berliana Febrianti berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan akan lahir pada akhir Februari 2009.

OK, Selamat buat mbak Berliana Febrianti yang akan menyambut kehadiran sang bayinya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: