Agung Setiawan merubah sikap terhadap lawannya

15 01 2009

Setelah sekian lama Agung Setiawan dan kuasa hukumnya berkutat untuk mengurusi kasusnya dengan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, akhirnya merubah sikapnya terhadap lawan hukumnya itu.

Sebelumnya pihak Agung Setiawan sangat menunjukkan temperamennya untuk menjatuhkan Marcella dan Ananda Mikola didepan kameranya infotainment. Sangat terlihat sekali ketika kuasa hukum Agung Setiawan melakukan serangan kepada orang-orang yang berada dipinggiran seperti Jane Shalimar dan Alex Asmasoebrata dan sepertinya Lukas juga akan masuk dalam daftarnya itu.

Agung Setiawan sudah merubah strateginya dalam pertarungan untuk mendapatkan keadilan hukum.
Adil untuk siapa ? Agung atau Marcella ?
Perubahan sikap Agung ini ditunjukkannya didepan kamera media dengan mengatakan bahwa Marcella Zalianty dan Ananda Mikola orangnya baik dan Agung juga sudah memaafkan mereka.

Sebelumnya, pihak Agung Setiawan juga beritikad baik untuk melunasi utang kepada Marcella sebesar Rp. 43 juta tapi oleh pihak Marcella pelunasan utang itu ditolak. Seharusnya Agung melunasi semuanya sebelum kejadian-kejadian seperti ini terjadi atau mungkin semua ini adalah sebuah permainan ?

Perubahan sikap yang ditunjukkan dimedia ini masih perlu dipertanyakan kayaknya, akan tetapi jika tidak ada indikasi apa-apa berarti memang pertanyaan tersebut belum ada jawabannya.

Perubahan sikap juga ditunjukkan oleh kuasa hukum Agung Setiawan dengan mengurangi celometan dari mulutnya para kuasa hukumnya Agung Setiawan yang sebelumnya amit-amit jabang bayi.

Baguslah kalo begitu …..
Memangnya para kuasa hukumnya Agung itu juga jalan-jalan di internet juga gak yaaa, kok bisa merubah sikapnya ?

Tapi kakaknya Agung Setiawan, Lisa yang sekarang merasa menjadikan dirinya jadi  pemeran utama dalam pertarungan kasus Agung Setiawan melawan Marcella Cs. Pengen nongol ditelevisi kali dengan mengata-ngatai Lukas di depan kamera infotainment.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

15 01 2009
cahPamulang

hehehe masih rame ya kasusnya

15 01 2009
Artistainer

Adaaaaa aja, pola permainan yang akan dikeluarkan untuk memenangkan pertarungan ini. Kalo rame, kayaknya mereka mulai agak kontrol tapi kita harus tetap mengawasi tindak tanduk mereka agar mereka tidak seenaknya mulut ketika ngegacor/banyak omong ngalor ngidul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: