Pihak Agung Setiawan lagi banyak menghimbau

15 01 2009

Tim Kuasa Hukum Agung SetiawanPihak Agung Setiawan sekarang tidak melakukan peperangan dengan membombardir dengan omongan yang macam-macam yang mungkin didapat hanya dari keterangan kliennya terhadap lawannya yang merupakan selebriti kelas nasional yaitu Marcella Zalianty.

Pola perlawanan yang dikeluarkan sekarang ini pihak Agung Setiawan yang diwakili oleh salah satu kuasa hukumnya Agung Setiawan yaitu Indra Shanun Lubis yang juga menjabat sebagai Presiden KAI ( Kongres Advokat Indonesia) . Indra ini dikenal sering menang dalam kasus-kasus selebriti. (sekarang bermusuhan dengan selebriti, awas lho gak dipakai oleh kalangan seleb entar)

Indra yang sengaja datang ke Polda untuk berbicara dengan pihak penyidik agar kasus Marcella ini tidak menjadi masalah nasional. Selain itu Indra juga menghimbau supaya kasus penipuan jangan sampai menjadi lebih besar.

Tadi saya sudah bicara dengan penyidik, jangan sampai kasus penipuan ini menjadi kasus yang lebih besar. Ada penipuan atau tidak, dalam addendum tidak ada penipuan itu. Itu bukan penipuan, tapi wanprestasi, Ini bukan kasus pidana karena tidak ada uang yang digelapkan. Mungkin kalau ada pekerjaan yang tidak siap, bisa dimintai ganti rugi” jelasnya.

Upaya ini termasuk upaya penyetopan agar masalah kliennya tidak merebak menjadi lebih besar yang akhirnya tambah menyulitkan untuk menyelesaikannya. Jangan-jangan memang reputasi kliennya memang buruk sehingga takut semuanya terkuak. Bahaya juga untuk kesehatan reputasinya Agung maupun kuasa hukumnya sendiri.

Kemudian juga menghimbau kepada pihak kepolisian agar jangan sampai polisi diperalat oleh Marcella sebagai ajang balas dendam.

Jangan sampai polisi diperalat (Marcella – red) sebagai ajang balas dendam,” ujar kuasa hukum Agung

Himbauan lainnya yaitu kasus yang sedang ditangani oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) jangan sampai menjadi masalah nasional.

Tolonglah jangan sampai ini menjadi masalah nasional. Sehingga seolah-olah polisi hanya diperalat dan hanya untuk pengalihan isu saja. Sebab, penganiayaan dan sodomi yang dialami Agung jauh lebih besar dari kasus yang dilaporkan Marcella,” beber kuasa hukum Agung, Indra Sahnun Lubis.

Jadi pengennya pihak Agung Setiawan itu antara lain :

1. Kasus penipuan jangan sampai menjadi besar daripada kasus penganiayaan. (bikin susah KAI?)
2. Polisi jangan diperalat oleh pihak Marcella. (secara tidak langsung polisi telah dituduh/diduga memihak Marcella)
3. Masalah ini jangan menjadi masalah nasional.(memangnya masalah kenegaraan)

Usaha yang ditunjukkan memang usaha yang sedikit lebih lunak daripada usaha sebelumnya.Sikap lunak ini juga ditunjukkan oleh Agung sendiri yang ingin melunasi utang sebesar Rp. 43 juta, memuji Marcella dan Ananda Mikola memiliki perilaku yang baik dan memaafkan mereka. Tapi kakaknya Agung yang sekarang lagi beremosi ria (kalo yang pengen nampang di TV aja kali)

Hmmmmm …. *mikir mode ON*

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: