Zarima membuat sensasi pinjamkan rahimnya

17 01 2009

Zarima memang membuat gebrakan tersendiri dengan melakukan sesuatu yang mungkin belum pernah dilakukan karena baru kali ini ada orang yang meminjamkan rahimnya untuk proses pertumbuhan bayi tabung melalui inseminasi.

Zarima sudah melahirkan bayi tabung tersebut yang kemudian diberi nama Yusuf. Bayi tersebut mirip dengan Nikita anaknya Zarima. Berikut SMS yang dikirimkan Zarima kepada Ferry Juan yang pernah menjalin asmara dengan Zarima yang mengaku Nikita adalah anaknya, hasil hubungannya dengan Zarima. Berikut SMS yang ditunjukkan Ferry Juan kepada media.

Cuma pinjam rahim aku doang. Daddy (sebutan untuk Ferry), anaknya mirip Tata (panggilan Nikita) waktu masih bayi. Sama banget. Tapi anak ini lebih mancung hidungnya.”

Zarima melakukan proses bayi tabung dilakukannya di Siloam Hospital Surabaya, Jawa Timur.

Zarima meminjamkan rahimnya untuk melanjutkan proses kehamilannya ini juga tidak disukai oleh Ferry Juan.

Rahimnya disuntikkan sperma pria lain. Zarima mau meminjamkan rahimnya, ini kan zina hukumnya? Akan menciptakan orangtua liar yang tidak jelas asal-usul orangtuanya. Ini jelas-jelas melanggar hukum, baik hukum negara maupun agama,” kata Ferry Juan.

Mungkin ada benarnya juga dengan yang dikatakan Ferry Juan mengenai tindakan Zarima yang meminjamkan rahimnya itu. Hal itu akan membingungkan untuk menentukan status orang tuanya.

Sebelumnya,  Zarima sedang berbaik hati dan mungkin berhati mulia telah membantu untuk meneruskan proses pertumbuhan dari embrio hasil ensiminasi yang disuntikan ke rahimnya hingga menjadi bayi yang akhirnya lahir. Hal ini dilakukannya mungkin rahim dari pemilik sel telur tidak bisa berfungsi normal akhirnya Zarima meminjamkan rahimnya.

Akan tetapi setelah bayi tersebut lahir dari rahimnya Zarima, akan menimbulkan kebingungan tentang siapa sebenarnya ibu kandung dari bayi tersebut?

Bayi tabung yang dilakukan Zarima ini mungkin seperti berikut ini ….. ini perkiraan lho

Inseminas itu adalah proses pengambilan sel telur dan sperma dipertemukan untuk dilakukan pembuahan dengan cara dimasukkan ke dalam tabung petri yang kemudian dimasukkan ke dalam lemari pengeram.

Setelah terjadi pembelahan sel kemudian disuntikkan kedalam rahimnya Zarima untuk menunggu hasil kehamilannya hingga melahirkan.

Kemudian mengenai pemilik sel telur dan sperma tersebut mungkin pasangan suami istri yang dikenal oleh Zarima.

Nah, pada akhirnya setelah proses itu semua selesai siapa yang pas disebut sebagai ibu kandungnya bayi tersebut ? Kalo untuk mencari siapa ayahnya, pasti sudah jelas.

Padahal bayi tersebut mendapatkan darah dan daging dari tubuhnya Zarima namun sel telur dan sperma dari orang lain.

Hehehehe…. gak ikut-ikut aaah

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: