Ayu Astari pacarnya Ryan D’massive ?

19 01 2009

Ada yang tahu Ryan D’massive?
Ada yang tahu Ayu Astari ?

Pertanyaan canda aja diatas tuh.

Ryan itu vokalisnya D’massive yang lagunya banyak disenengi banyak orang terutama massiver, sedangkan Ayu Astari itu presenternya acara TV “Mak Comblang“. Ayu Astari ternyata sedang dekat dengan Ryan D’massive lantaran Ayu sering curhat ke Ryan setelah berkenalan dengan Ryan ketika berada di Yogyakarta.

Ryan yang memiliki perilaku yang santun atau perilakunya sopan membuat Ayu Astari merasa tertarik dengan Ryan.

Pertama kali kenal Ryan itu waktu di Jogja waktu syuting INBOX. Dulunya aku nggak tahu d Masiv kayak apa ya. Apa bandnya itu bagus, ntar bandnya kacangan. Tapi banyak temen-temen yang bilang lagunya bagus, banyak yang suka. Akhirnya aku cobain denger lagunya, asyik juga. Setelah itu kenalan, tukeran nomer HP, trus sampe sekarang saling curhat,” tuturnya mengenai asal mula kedekatannya ini.

Namun mengenai hubungan mereka berdua ini belum ada keseriusan untuk mengarah ke hubungan sepasang kekasih. Mereka berdua masih sebatas teman dekat atau teman curhatnya Ayu Astari tapi kalau hubungannya mengarah ke yang lebih, Ayu Astari juga bersyukur untuk menjadi kekasihnya Ryan.

Jadian sih belum, sejauh ini masih temen curhat. Ya kalau jalannya ke sana ya syukur,” kata Ayu Astari.

Keseriusan Ayu Astari ternyata tidak tanggung-tanggung karena Ryan juga sudah pernah dikenalkan dengan orang tuanya Ayu.

Ryan udah pernah kukenalin sama orang tua. Waktu itu mau bikin demo, trus mampir ke rumah, sekalian aja aku kenalin.” jelas Ayu Astari.

Entah serius atau enggak yang penting Ayu Astari udah ngenalin Ryan ke keluarganya. Betul enggak, Ayu ? Soalnya Ryan itu pemalu kalo lagi sama wanita, kurang PD gitu katanya.

Awas lho, Ayu dah kasih lampu hijau tinggal Ryan-nya  entar yang jatuh cinta….

Iklan

Aksi

Information

29 responses

23 01 2009
lala

ah pada ga tau yaaaa
ryan ma ayu astari kan udah jadian tanggal 21/01/2009
waktu ayu astari jadi bintang tamu di acara bukan empat mata,truzz ryan nembak ayu lewat telpon,dan ternyata di terima ma ayu… cieeecieee selamat ya semoga langgeng,trus cepet” publikasikan kita kan jadi penasaran kayak gimana wajah” pasangan kekasih baru yang jadian lewat acaranya tukul arwana ituchhh!!!!
heheeeeheheeeeheee

24 01 2009
Artistainer

Kalau mereka lagi jalan berdua difoto aja, ada yang punya fotonya mereka berdua kagak ?

29 01 2009
Masivers!!

msa c?yaahh….broken dunk gw…..pdhl gw bukn cm ngepens bgd ma Ryan….haaaaaahhhhh……biarlahhh……q reeelaaaaaaa….mleeeepassssssmuuuuuuuuuuu……Ryan tgg gw!!tgg gw bbrpa thn lge!!gw bkal k Jkt!!!!!!!!!!!!!

Ryan tuw innerbeauty ny trpncar bgd…gle…pkok ny dy keren abiz….ce2 pd goQlz abis lyt dy….mpe mo mti paz dgr Ryan jdian ma Ayoe…lup u bgd Ryaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

q akui q sgt2 mnginginkn mu…..
tp Qni q sdar q d antara kalian….
oooo…aaaaaaaaaaaaakuuuuuuuuuuuu tak mngrtriiiiiiiiiiii in smw haruz trjdiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

7 12 2009
sherina

, , ,
3h Jn9n tRllu narsis dech,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dy tu sk’y ma 9w,?????????????????
sMp4i 5u 5ti Sgl4
man9 dh pSt dy bkl trima lo
weda…………………………………………………….n

1 02 2009
cybiel'masivers,,

a’hhaaa???

tau iikkh kok pada gak tau gitu siiihh???

gaul dong makanya….!!

gue ajjah baru tau,,,!!!(hehe)

selamat iiaa k. Ayu + k.Riannn..

mogga langgeng geeetttoooooohhhh!!!!!

do’a ku selalu manyertaimuuuu…..heheeh!!!!!

7 02 2009
Masivers

MASAK SIH ????

11 01 2010
Noer Aida

Y Q Pth Hatie Donk . . .

8 02 2009
tika_masiver_cinta_ryan

k’ryan…kalo kamu udah jadian sama ayu di publikasikan dong….aku patah hati k’ryan ….aku bukan cuma ngefans.tapi suka n cinta ma kamu.aku rela biarlah aku anggap aku kakak ku saja….

28 02 2009
anita

hai….kak Ryan, aq tuch ngefans btg ma k2k. aq tau koq kak Ayu itu cntik, tp koq bisa seh k2k jadian ma dia ??????

28 02 2009
chaca

kak, tnm aq da yg ngefans bgt ma k2k Ryan. Dy sedih lho wktu denger klo k2k jadian ma Kak Ayu. Dia tuch pkonYa setia buat jd fans D’MASIV. Kt dia :
“I LUV U RYAN, I LIKE U FOREVER.”

4 03 2009
rha_t MASIVERS

hahhhhhhhh?????????????????????????

yg bener?????????????

yah…. pdhal ku nguefans buangettttttttttttttttttt

sm kak Rian….

pa lg sm d’masiv.

tp, klo emg mreka dah jadian gpp deeh.

cinta khan g harus memiliki…

asalkan kak Rian bahagia

aq jg ikt bahagia……..

LOVE YOU KAK RIAN…………………

10 03 2009
nuch

KALAU MENURUT W KAK RYAN MA KAK AYU PANTES BGD N SERSI MESKIPUN KATA KAK AYU BLUM JADIAN TAPI AKU DOAIN SEMOGA MEREKA BERDUA BISA JADI SAMPE KE JENJANG YANG LEBIH JAUH AMIEN…………………………………..

16 03 2009
Sila

Hhhhmmmmmmmmmm……. Sebenrnya sh w iri juga dgr’y. Tapi iri itu kan tanda tak mampu. Jadi w ucapin selamat buat ryan ‘n ayu. Semoga kalian langgeng. Amien. Buat ayu, jangan nyakitin ryan yawch……………….

30 03 2009
ce baannduunkzz

waduch,,,

yaa,,yaa,,

gmna dunk nsibph c’aq d bandunx,,

jd crita’y mu clingkuh nee d blakang c’aq….
awz hayoo klo ntar ryan dteng k bandunx,,,,,

whahaha,,,

tpii klo mank bnerand cii. . . .
y blah lagh cuz ayu’y jgga cuantix kyk aq…
whahaha. . . .

9 06 2009
Prisca WhyDinata

HaLaaaahhhhhh …………………………………… !!!
KATA CAPA Kag Rian d’Masiv pacaRnya Ayu Hastari ?????????????????????
iiiiiiddddddddiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
sEmuanya paDa SOK TAU ,,nich !!!!!

By : Masivers Madiun

7 07 2009
Jarwo

O alah………………..!Ryan kx Giginya mancung CiE…,,,

15 09 2009
Nietha_Pradipta

Alhamdulillah….akhirnya kak Riand Jadiand juga Sama aYu asTari….! SemoGa LanGGang ya Kak….!

27 09 2009
Azizah

enakx…………….pcran ma’ ka rian dmasiv

4 10 2009
Maulida Rahmawati

Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiia

Ampyyyyyyyyyyyyyyyyyun

K’Ryan Jdaiiian chama K’ Ayu ??????????????????????????????

Yah pDahalL aQ jGa Ska ma K’ Ryan , ,

Pi xg Pa_2 dEch , , kLo K’ Ryan BahaGia aQ jGa Ikut BahaGia kq .

SalLam 5 Jari ! ! ! !

MassivErs lLampunG

14 10 2009
nurul annisa

macha…. sich k’ ryan jadian ama ayu gw cmbr bgt nich……………..

14 10 2009
NiNieK

knpa sich k’ayhu ska ma k’ ryan???????????????????????????????

9 11 2009
julie

I DON’T LIKE THIS!

18 11 2009
Amalia_masivers_community_jakarta

Duh akhrnya kk qw yg plg gntg k’ryan and kk qw yg plg cntq k’ayu jadian juga..cz aku udh lama bgd lho nungguin kalian ber2 jadian

Cz aku itu bnr2 slh satunya ank masivers yg bnr2 plg stuju dan plg seneng kalau ngliat kalian br2 jadian

Dan kalian kk qw yg baik hati g ush degrn apa kata ank2 masivers yg pada g stuju ya kalau kalian br2 itu jadian..cz bagi aku itu..itu smua bkn haknya nk2 masivers buat nglrang2 kk br2 untuk pcrn

Cz khn kalau emg kalian br2 udh slg ngrs cocok and sama2 nyaman 1 sama lain
Ya mau gmn lg..jade ank2 masivers itu g punya hak buat nglrg2 kk buat jadian atau g

Ok
Kk qw yg plg gntg and cuantik
…_”

Lam lima jare
Masivers community jakarta

21 12 2009
desiana_luxista@yahoo.co.id

sbnernya aq twuhhhhhh suka sama k ryan, cuman udah d ambil sma k ayu,,,,
ya udah lah,,gpp, moga langgeng ,,,,
tv itu bneran k ayu n k ryan pacran ????

11 01 2010
FITRI

ya udah terima naaaaaaaaaaaaaaaasib!

8 01 2010
luluk

kak beneran ta jadian sama kak ayu astari….???
selamat ya kak…moga langeng hehehe…
pokoknya luluk ikut seneng de denger kak ryan dah punya cewe…
publikasiin donk kak..
supaya semua taw…hehehe…
sekali lagi selamat ya….

11 01 2010
FITRI

w juga ngefans sama ryan,,,,,,!cz lagu2 ny nyentuh banget n cerita w
bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…
ciptai lagu lagi ya kak?

11 01 2010
FITRI

kak ryan!!!!!!!!!!!!!tahu gak nilai tambah dri.kk
*unik
*gayanya beda dari yang lain
n coooooooooooooooooooooooooooooooooool

1 05 2010
jeni lia gultom

eaaa
moga k ayu n ka ryan laaanggeng yawh ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: