Inul Vizta diprotes ormas Islam Depok, Inul cuek

20 01 2009

Inul Daratista yang sekarang sedang menjalani masa-masa kehamilan, lebih mempedulikan pendidikan bayinya yang sedang berada dikandungan daripada mengumbar nafsu untuk menanggapi soal bisnisnya yang diprotes oleh ormas Islam di Depok.

Inul Daratista yang sekarang sudah sukses dan lebih banyak menata diri untuk masa depannya, Inul lebih banyak menanggapi hal-hal yang positif dan tetap terus menjalankan bisnis dengan jalur yang lurus. Walaupun Inul sudah berjalan lurus sesuai dengan hukum negara ataupun hukum yang tak tertulis lainnya Inul tetap saja bermunculan musuh yang ingin meruntuhkan kerajaan/kariernya Inul Daratista.

Saat Inul Daratista ditelpon oleh pihak KapanLagi.com, Inul tidak menjawab hanya mengaku cuek akan tetapi setelah itu Inul menanggapinya dengan mengirim SMS.

Gak ada, cuek aja, selagi aku jalannya lurus. Banyak yang mau belokin aku bakal tetap lurus. Kasihan anakku kalau aku terbawa arus!!”

Respon cuek Inul kepada orang-orang yang bertindak protes tersebut mungkin akan membuat geram orang-orang tersebut untuk tetap menjalankan niatnya yang sebenarnya belum tentu BENAR itu (hanya merasa benar sendiri)

Selain itu SMS yang dikirimkan Inul, berisi tentang perjalanannya untuk masa depan dan Inul juga merasa  uang dari jerih payahnya selama ini merupakan uang halal.

Kenapa aku bisa bertahan selama ini karena aku orang yang konsisten dan tak mudah terbawa arus. Jalanku di depan masih panjang. Gak perlu lihat belakang. Uangku halal sih, manis rasanya, jadi banyak yang mau, hahahaha…

Mulai dari awal kariernya Inul memang sangat banyak sekali rintangan-rintangan yang harus dilalui dengan banyak berbagai alasan untuk mencekal dirinya atau berbagai macam bentuk serangan yang bertubi-tubi.

Inul memang membuat segelintir orang merasa muak dengan kehadirannya Inul ataupun hanya mendengar namanya saja.

Iklan

Aksi

Information

One response

27 01 2009
dosana

sabar yah mbak…
org sirik memang tandanya” mereka” gak mampu kok…
bisanya cuma protes org, mungkin dirumahnya gak ada cermin kali…

jangan kan inul… mungkin nanti org mau golput saja di protes… coba liat saja nanti..
di indo ini byk org gak ada kerjaan kok, bukan gak ada lowongan lho.. tapi dasar ornya malassss… tapi kalau liat org sukses paling sirik dan demo..
di kantorku mau cari OB aja setengah mati.. dapat 1 kadang masuk kadang kagak.. menyebalkan sekali.. tiap hari cuma ngeluh hidupnya miskin tapi kerja ogah…
ADA APA DENGAN INDONESIA???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: