Pasha lebih mementingkan Ungu daripada istrinya

20 01 2009

Mungkin posisi yang dialami oleh Pasha “Ungu” merupakan posisi yang sulit untuk mengambil keputusan yang paling benar. Bisa benar menurut Pasha, bisa salah menurut Okie dan juga bisa benar dan salah menurut anda.

Ketika pembacaan keputusan hakim tentang nasib rumah tangganya dengan Okie Agustina, Pasha tidak berada dipersidangan untuk mendengarkan keputusan perceraiannya dengan Okie. Pasha lebih mementingkan Ungu daripada istrinya yang nantinya menjadi mantan istri.

Pasha ketemu klien di Jakarta untuk membicarakan konser Ungu. Jadi, dia tidak datang,” beber pengacara Pasha, Sandy Arifin, di Pengadilan Agama Bogor, Selasa (20/1/2009).

Pasha juga tidak menunjukkan sikap memprotes keputusan cerai tersebut.

Apapun putusannya kita terima. Dari awal dua-duanya memang ingin cerai,” tambah Sandy.

Okie yang memang sudah bertekad ingin bercerai dengan Pasha nampaknya sudah bulat tekadnya dan tidak bisa lagi ditawar-tawar lagi.

Okie mantap ingin cerai. Tidak ada kesempatan untuk Pasha karena kita sudah masuk ke jalur hukum,” jelas pengacara Okie, John Peter Simanjuntak.

Kemantapan Okie mungkin agak diragukan lagi ketika Okie menanggapi untuk rujuk kembali dengan Pasha yang seakan-akan masih ada setitik pengharapan kepada Sigit Purnomo (nama asli Pasha).

Kalau ingin rujuk dengan Sigit Purnomo bukan Pasha, aku nggak tahu ke depannya gimana,” ungkap Okie saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor Jl. Dadali II No. 2 Bogor, Selasa (20/01).

Dengan mengeluarkan tanggapan tersebut berarti Okie sebenarnya masih mengharapkan Pasha untuk kembali.

Dengan title Pasha yang sekarang rasanya aku nggak pantes. Aku ingin Sigit Purnomo yang terbuka, jujur dan apa adanya. Kalau Pasha yang sekarang penuh dengan kesibukan tapi aku nggak mau ngebuka keburukan seseorang, ” terang mantan model majalah Aneka ini.

Kalau yang terakhir ini mungkin tanggapan merendah yang dilontarkan Okie agar Pasha tergugah hatinya dan berubah sesuai dengan keinginan Okie.

Perceraian ini sudah diwarnai tangisan bersama ketika sidang mediasi dan pada akhirnya keduanya setuju untuk cerai.

Jadi, keputusan Pasha untuk menemui klien untuk urusan konsernya Ungu pertimbangannya karena keputusan cerai sudah disetujui bersama sehingga kepastian akan sudah pasti, sedangkan urusan konsernya Ungu masih belum tentu hasil akhirnya dan Ungu juga membawa beban moril kepada semua personelnya.

Semoga itu alasan yang tepat ketika Pasha lebih memilih menemui klien Ungu daripada sekedar mendengarkan keputusan yang memang sudah bisa diketahui isinya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: