Zarima bantah pinjamkan rahimnya karena ekonomi

20 01 2009

Dituding pinjamkan rahim untuk bayi tabung dengan alasan ekonomi, Zarima bantah tudingannya Ferry Juan tersebut. Zarima sendiri tidak mau mengaku soal alasannya meminjamkan rahimnya untuk melahirkan seorang bayi hasil inseminasi itu.

Zarima ketika berada di Gedung Artha Graha, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan mengatakan kalau semua yang dikatakan Ferry Juan ada sebuah fitnah yang ditujukan pada dirinya.

Itu fitnah. Semua omongan Ferry tidak ada yang benar,” bantah Zarima.

Zarima juga sudah merasa cukup dengan keuangannya sekarang, sehingga alasan ekonomi merupakan alasan yang telah merendahkan dirinya. Jadi Zarima tidak melakukan hal yang serendah itu seperti yang dikatakan pria yang pernah dekat dengannya.

“Kalaupun saya butuh uang, keluarga saya masih mampu kok membiayai saya. Pasti keluarga akan membantu saya. Sejauh ini keuangan saya cukup,” jelas Zarima.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

