Cinta Laura jadi rebutan Dhani-Maia

21 01 2009

Cinta Laura sekarang menjadi rebutan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty untuk diajak bareng karier di dunia tarik suara. Cinta Laura pertama kali ditawari oleh Duo Maia untuk nyanyi bareng dengan Duo Maia, dan sekarang Ahmad Dhani juga pengen ngajak kerjasama.

Cinta Laura memang tergolong newbie dalam dunia tarik suara setelah mengeluarkan satu albumnya, namun karena logatnya yang unik atau seperti logatnya bule ini membuat Duo Maia tertarik menggandeng Cinta Laura untuk nyanyi bareng.

Cinta Laura yang menjadi rebutan ini tetap tidak mempedulikan dirinya menjadi bahan rebutan karena Cinta Laura hanya akan melakukan sesuai dengan keinginannya. Cinta Laura juga tidak merasa jika dirinya telah dimanfaatkan.

Nggak ah (merasa dimanfaatkan), ini kan juga choice aku. Ini karena aku pengen. Lagu-lagunya juga aku suka. Aku nggak mungkin ikut kalau aku nggak suka ama lagunya. Jadi nggak masalah rebut-rebutan,” kata Cinta Laura.

Dunia menyanyi menurut Cinta Laura hanya dijadikan untuk mencari pengalaman saja.

Lagian aku kan nggak serius di nyanyi. Cuman buat experience, kalau suatu hari aku mau menekuni dunia nyanyi, jadi tahu kayak gimna,” tambahnya.

Cinta Laura kalau sudah menyanyikan lirik bahasa inggris memang seperti suaranya bule asli, tapi kalo ngomong bahasa Indonesia….. hehehe…boh deh.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: