Hanya dengan Henry, Yuni Shara menikah siri

21 01 2009

Kabar pernikahan siri antara Ahmad Muqowam dengan Yuni Shara akhirnya mendapatkan klarifikasi dari Yuni Shara sendiri yang menyatakan bahwa Yuni Shara hanya sekali menikah siri itupun dilakukan hanya dengan Henry Siahaan yang baru saja cerai.

Bantahan tentang kabar pernikahan siri dengan Ketua Komisi V DPR RI ini, menurut Yuni Shara sebenarnya tidak harus berbuat untuk klarifikasi. Yuni Shara merasa tidak melakukan sesuatu seperti yang dikabarkan.

Sebenarnya saya gak harus buat klarifikasi, karena saya gak buat apa-apa. Saya belum buat pernikahan apa-apa pun setelah menikah dengan Bang Henry. Memang saya pernah menikah siri sekali dengan Henry, itu dengan berbagai alasan,” jelas Yuni.

Dan Yuni Shara mengaku tidak tidak mengenal Ahmad Muqowam itu dan pemberitaan yang dibuat ini dinyatakan tidak benar/bukan fakta/gosip.

Untuk kali ini pemberitaan yang sudah dibuat itu tidak benar, saya belum tahu orangnya, umurnya berapa sudah berkeluarga atau belum. Saya berharap berita ini berhenti sampai di sini. Gara-gara yang kalian buat jadi ngerugiin orang lain,” tegas Yuni.

Yuni Shara mengakui baru kali ini berita ini merupakan informasi yang salah dan Yuni Shara berharap pemberitaan ini berhenti sampai disini. Yuni-pun akhirnya melontarkan pihak media yang telah membuat berita tersebut dan Yuni Shara merasa telah dirugikan karena hal itu.

Dari kasus pemberitaan diatas

  1. Klarifikasi dari seorang seleb penting untuk dilakukan.
    Memang benar, seleb yang bersangkutan tidak melakukan seperti yang dikabarkan. Jika tidak dilakukan klarifikasi maka publik akan semakin yakin kalau gosip tersebut ada benarnya. Jika seleb melakukan klarifikasi untuk meluruskan yang kemudian tidak konsisten/tidak komitmen pada saat klarifikasi maka publik akan semakin menyesalkan tindakan atau perilaku artis tersebut. Jika selebriti tersebut tidak sayang dengan kariernya hal itu tidak masalah akan tetapi jika masih ingin berkarier didunia entertain maka kariernya akan terhambat.
  2. Yuni Shara mengaku pernah nikah siri dengan henry dan yang sekarang ini tidak benar.
    Dahulu ketika nikah siri Yuni Shara pastinya sedikit menutup diri ketika diklarifikasi, dan yang sekarang juga diklarifikasi. Dari dua klarifikasi ini sebenarnya media ingin mencari yang sebenarnya yang terjadi. Dan kepastian tetap harus dari yang bersangkutan. Itulah pointnya.
  3. Masalah pribadi yang seharusnya tidak dikonsumsi publik.
    Pribadi siapa dulu yang sedang dikupas ? kalo pribadinya tetangga kita kemungkinan yang pengen mengetahui ya tetangga sekitar kita. Tidak akan pas jika dikonsumsi oleh orang luar kota  apalagi dikonsumsi secara nasional.Kalau pribadinya artis, semua khan tahu artis ketika melihat di TV. Ketika melihat TV sudah jelas artis kerja untuk tampil ditelevisi yang dikonsumsi publik (semua orang tau). Akan lebih terbawa emosi publik ketika mengetahui artis itu baik perilakunya atau artis itu jelek perilakunya. Kalau tidak mau dibegitukan jangan berprofesi sebagai artis (tukang sapu saja)
  4. Yuni Shara merasa dirugikan
    Dirugikan karena telah dipergunjingkan yang tidak pernah menikah siri dengan Ahma Muqowam, bagaimana ketika dipergunjingkan telah menikah siri dengan Henry Siahaan ? *&*^%%$#$#
    Semuanya itu diperlukan dari yang bersangkutan untuk melakukan klarifikasi benar atau tidak kabar tersebut dan terimalah itu semua karena anda seorang seleb nasional yang dikenal luas oleh masyarakat. Rejeki anda akan lancar jika banyak disenangi banyak orang dan rejeki anda akan seret jika tidak disukai oleh banyak orang.

    Walaupun anda sendiri sebenarnya tidak kenal dengan banyak orang itu.

Ya namanya hidup semakin banyak orang yang suka semakin banyak yang gak suka tapi saya gak pernah ngambil pusing. Saya takut banget jadi janda, saya pasti akan memperhatikan hidup saya. Resiko janda harus jadi hati-hati banget,” ujar Yuni Shara saat di temui di Villa Fatmawati, Jl. Lebak Bulus I No 34, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).

Dengan status janda yang disandangnya sekarang ini akan menambah penyebab bahan pergunjingan, walaupun sebenarnya Yuni Shara juga menginginkan untuk membina sebuah keluarga lagi. Dan kriteria Yuni Shara yang diinginkannya yaitu pria yang bisa menjadi imam dan mengenai statusnya bisa masih single , duda atau yang lainnya asal tidak menyakiti hati perempuan lain. Berarti maksudnya ini Yuni Shara juga mau menjadi istri kedua, ketiga dari seorang pria asal tidak menyakiti hati istrinya atau istri-istrinya.  Bener enggak Yun ?

Saya punya kriteria saya pengen dia bisa jadi imam dan yang pasti dia itu sendiri karena saya tidak mau menyakiti orang lain,” jelas Yuni.

Yuni Shara yang mungil ini tetap aja kayak masih remaja, heran deh dengan orang Batu, Malang dan juga kakaknya KD ini.

Iklan

Aksi

Information

One response

21 01 2009
Yuni Shara menikah siri dengan Ahmad Muqowam ? « Artistainment

[…] Hanya dengan Henry, Yuni Shara menikah siri […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: