Tyas Mirasih sudah punya seorang kekasih

23 01 2009

src: DetikHot

Tyas Mirasih tidak jomblo lagi setelah sekian lama secara terus menerus digosipkan sebagai wanita yang dekat dengan anak band. Tyas Mirasih menjadi perhatian lagi setelah selalu dekat dengan band Chancuters.

Tyas Mirasih dengan band Chancuters ini juga sedang dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Tria  Ramadhani, vokalisnya Chancuters. Namun Tyas Mirasih juga tidak menyebutkan siapa pria yang menjadi kekasihnya itu.

Intinya saat ini gue sudah memiliki seseorang yang sudah jalan bersama. Tapi, soal namanya nanti saja ya tunggu tanggal mainnya, nggak enak jika diceritakan di sini,” kata Tyas

Tyas Mirasih juga mengatakan sudah merasa cocok jalan bareng dengan pria yang menjadi kekasihnya itu

Gue sayang banget sama dia dan gue ngerasa nyaman ngejalanin hubungan dengan dia,” kata Tyas Mirasih.

Ketika dimintai kepastian mengenai identitas pria tersebut adala Tria, Tyas Mirasih tetap saja tidak menyebut secara langsung.

Gue nggak ngomong ya, yang pasti gue sedang dekat dengan dia,” kata mantan Bams Samson dan Raffi Ahmad

Hubungan asmara yang dijalani Tyas Mirasih kali ini memang diusahakan untuk tidak diekspose ke publik karena khawatir jika nantinya tidak bisa langgeng seperti yang sebelum-sebelumnya maka dari itu Tyas tidak ingin mengumbar kabar mengenai hubungan asmaranya kali ini.

Karena memang bukan untuk konsumsi publik. Penginnya sih dibawah santai aja dulu. Karena kalau misalkan udah ngumbar-ngumbar, nggak jadi lagi, putus lagi, kayak kemarin,” kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih memang mencoba menghilangkan image yang sudah menempel pada dirinya yang sering gonta-gonti pasangan atau sering gagal membina hubungan asmara dengan anak band.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: