Aris Idol melakukan KDRT terhadap istrinya

28 01 2009

Januarisman Runtuwene yang telah terpilih menjadi Indonesian Idol 2008 ini, telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Fany. Fany yang mendapatkan perlakuan kasar dari Aris Idol kemudian melaporkan suaminya ke Polres Metro Bekasi.

Laporan Fany yang bernomer LP/244/k/2009/Resto/Bks,  diterima oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) yang bakal menjerat Aris dengan Pasal 44 UUKI no 23 tahun 2004. Setelah melaporkan perilaku kasar suaminya, Fany menceritakan sambil menangis.

Semalem itu sekitar jam 12 aku diundang untuk rapat keluarga. Itu inisiatif Aris sama Mamanya dan itu di rumah neneknya si Aris,” jelas Fany.

Fany mengetahui suaminya sedang berbicara sambil mondar-mandir melalui telepon, dan lawan bicara dalam telepon tersebut seorang perempuan.

Aris mondar-mandir ngangkat telepon dan aku denger dia sempet ngomong tunggu aku di sana dan di telepon itu perempuan yang bicara.” lanjut Fany.

Kemudian ketika handphone Aris sedang dicharge, berbunyi lagi namun tidak tampil nomernya. Kemudian Aris mendatangi Fany dan merebut handphone itu.

Setelah itu Aris masuk kamar, ganti baju. Handphone itu bunyi lagi, lagi dicas. Aku penasaran aja pengen lihat siapa yang nelpon. Tapi yang keluar private number, trus Aris ngeliat aku ngambil handphone itu dan dia merebut handphone itu dari tangan aku,” lanjutnya.

Karena hal itulah akhirnya terjadi keributan yang berujung kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di situ kita berantem, rebutan handphone, sampai akhirnya dipisahin sama Mamanya Aris. Aku dibawa ke kamar, mungkin Aris belum puas, akhirnya dia nyamperin aku. Dia nyambit aku pakai gelas, kena pipi sebelah kanan. Kemudian dia nendang perut aku juga. Setelah itu, aku mau pulang, tapi ternyata Aris belum puas juga. Dia sempet narik pundak sebelah kanan aku, tapi aku sempet ngelak, ngelawan, justru kecakar. Trus Aris berusaha lagi narik muka aku sebelah kanan, aku ngeles lagi sampai telingaku terluka,” katanya sambil terisak.

Mendapatkan perlakuan kasar dari Aris, Fany menganggap Aris sudah melakukan hal yang keterlaluan.

Gue nggak rela kalau elo perlakuin gue kayak gini karena elo nggak pernah nafkahin gue. Orang tua gue aja yang nafkahin gue enggak pernah ngelakuin gue kayak gini,” kata Fany.

Bisa gawat juga ini dengan karir Aris yang mulai mananjak, Aris akan menemui macet karir yang dikarenakan kelakuannya sendiri.

Seorang artis yang baru saja naik daun, sudah berbuat seperti itu akan berakibat pada penggemar Aris yang telah mengetahui tentang hal ini.

Perilaku Aris yang duluny sering merendahkan diri ketika berada di depan kamera akan berubah total pula pandangan publik terhadapnya.

Dan sah-sah saja, jika Aris tidak mempedulikan tentang publik yang kurang menyukainya akan berakibat pada perjalanan karirnya. Mungkin nantinya Aris boleh saja merasa sombong bahwa rejeki sudah ada yang mengatur dan bukan publik yang menentukan rejekinya.

Penggemar Aris yang dulunya menyukainya akan berbalik arah.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: