Foto ciuman Julia Perez dengan seorang perempuan

28 01 2009

Foto ciuman Julia Perez ini mengundang perhatian bagi beberapa orang yang mengikuti informasi tentang artis yang selalu tampil hot and seksi ini. Julia Perez juga mengakui kalau foto ciuman dengan perempuan itu adalah dirinya, dan Julia Perez melakukan hal itu sebenarnya untuk lucu-lucuan.

Julia Perez tidak menduga jika foto tersebut, akhirnya beredar di Internet. Suaminya Julia Perez, pada saat itu juga berada di tempat tersebut dan tidak terlalu menanggapi serius mengenai foto tersebut.

Aksi

Information

7 responses

28 09 2009
rey

julia knpa km mau lesbian bkn sm aq aja ciuman nya…
klo ga ewean ga apa ko grati ga usah bayar buat cewe secantik km
knpa toket km besar km tu orang nya bahenoy

30 09 2009
DEBBY

WAWAWA, GIla ciuma n ma cewek

2 10 2009
orang yang benci ma JU PE

dsaar!!!!!!!!! udah suka mamerin aurat…. sekarang malah ciuman ma sesama jenis…..
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, loee JuPe!!!!
Loe tu s’bnernya g cntik, cma loe tu menang sexy aja..
suara sma skali ENGGA ENAAAAAK lgu nya juga menJIJIKkan…….
udah deh g usah nambahin yang aneh-aneh lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

BELAH DUREN UUUUUUUUUUUUUUUWWWWWWEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKX…………!!!

30 12 2009
nemo

Dibuat pertanya,an

18 02 2010
novie

ngaPain cHiuman Mha sesAma jeNis……
meNdiNgan cHIUMAN mHa c0w0 x seNdiri aza………..
leBih hhhhooooooootttttttt!!!!!!!!!!!!!!

17 05 2010
rahasia

gx masalah ciuman ma sesama jenis juga,,kalo emang itu cuma lucu2an ajah,,lagian,,kenapa harus ribedt seh itu gosip,,,biasa ajah x,,,masih bnyak yg laen di luar sana yg lebih parah kenapa harus artis ajah yg di liput,,,???
buat artis,,,kalo loe emang kaya gitu n pribadi loe kaya gitu tenang ajah,,tunjukin apa adanya,,,gx usah ada yg di ttutupin,,,apa adanya jadi diri sendiri,,ok,,,

4 08 2010
beny

kalo aja yg jadi pasangan jupe itu gue, gue ga cuma dicium aza tp juga gue suruh jupe untuk cium kontol gue … plus kalo kontol gue dah ngaceng gue keluarin dari celana gue biar kontol gue dijilat2 terus dikemot2in pake mulutnya si jupe yg sexy itu ……..gleg ……. ceguk …….. jupeeeeeeeeeeeeee … ngentot sama gue yu, peju gue dah mau muncrat nnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee …….

Tinggalkan Balasan

