Gisel sayangkan tindakan Aris Idol

29 01 2009

Gisel yang juga pemenang Indonesian Idol juara 2, sangat menyayangkan tindakan Aris yang memperlakukan istrinya, Fany dengan perlakuan kasar hingga istrinya itu melaporkan Aris ke pihak kepolisian dikarenakan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT).

Gisel dengan Aris masih memiliki hubungan yang baik karena pernah berjuang bersama di kontes Indonesian Idol 2008 yang diselenggarakan oleh RCTI. Gisel yang ditemui saat peluncuran OkeZone.com hari ini di Plaza FX, Senayan, Jakarta masih memandang Aris sebagai sosok teman yang baik apalagi terhadap seorang perempuan.

Tapi setahu aku Aris itu orangnya baik kok. Kayaknya dia juga bukan orang yang suka kasar gitu sama perempuan. Tapi biar hukum aja yang menentukan,” kata Gisel.

Gisel yang menduduki posisi juara dua, dikabarkan akan menggantikan posisi Aris sebagai Idol 2008 karena status Idol pada Aris terancam bakal dicabut.

Aduh kalau bisa jangan ya. Kasihan dong dia sudah berjuang capek-capek lalu gelarnya dicabut,” ujar wanita asal Surabaya ini.

Aris yang sekarang ini dikabarkan telah melakukan tindakan kasar kepada istrinya, hubungan Gisel dengan Aris masih berlangsung baik.

Komunikasi antara kita masih baik. Aku juga nggak pernah tanya soal permasalahn dia. Soalnya aku juga nggak ngerti permasalahan dia seperti apa,” ujar Gisel.

Gisel memandang Aris sebagai sosok teman yang baik memang patut dimaklumi, karena Gisel merupakan teman seperjuangan ketika di Indonesian Idol dan juga Aris pastinya memandang Gisel seorang wanita cantik dan juga keluarga yang lebih berada daripada Aris. Jadi, Aris tidak akan berani macam-macam dengan Gisel untuk merusak hubungan pertemanan karena tiga hal itu.

Aris memang sangat baik ketika berhadapan dengan orang selain dari keluarganya (sosialisasinya patut diacungi jempol)

Aris akan sangat senang sekali jika sudah mendapatkan apa yang telah dia capai dan suka sekali dengan hal-hal yang lebih baik atau lebih bagus.

Termasuk ketika kanan kirinya banyak dikerumuni wanita-wanita cantik apalagi sampai disamperin oleh wanita cantik yang agresif. Ngggaaak  kuaaaat……

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: