Foto Pernikahan Marcell dengan Rima Melati Adams

30 01 2009

Setelah Dewi Lestari menikah dengan Reza Gunawan secara diam-diam di Australia, kini Marcell Siahaan juga sudah melangsungkan pernikahan di Singapura dengan janda anak satu, Rima Melati Adams.

Mereka berdua melangsungkan pernikahan pada tanggal 28 Januari 2009 di Singapura. Mereka berdua juga tidak merencanakan untuk melakukan bulan madu seperti yang dituturkan oleh managernya Marcell, Ruzi.

Kayaknya tidak pakai bulan madu-bulan maduan. Kebetulan Marcell ada kerjaan untuk nyanyi,” jelas Ruzi.

Setelah melangsungkan pernikahan di Singapura, rencananya Marcell akan mengadakan resepsi khusus untuk keluarga di Indonesia.

Rencananya ada resepsi buat keluarga saja di Indonesia. Tapi belum tahu kapan. Marcell akan ada rencana bikin film jadi secepatnya pulang,” tutur Ruzie.

Didalam foto-foto dibawah ini, nampak Edga, putranya Rima Melati Adams ikut dalam pesta pernikahan mereka berdua dan juga mungkin sebuah kota cincin kali yaa … yang bertuliskan “RIMARCELL 28 Januari 2009

Pengantin sedang menuju tempat resepsi

Mana yaaah calon suamiku ...?

Prewedding photo screen

Pengantin sedang di display (wkwkwkw kayak apa aja display)

Wedding Smile

Foto Bareng yuuuuk.....

Special stuff Marcell - Rima Melati Adams

Special Wedding Stuff

Iklan

Aksi

Information

7 responses

30 01 2009
Marcell siap nikahi Rima Melati Adams « Artistainment

[…] Foto Pernikahan Marcell dengan Rima Melati Adams […]

3 11 2011
Jimmy

@adiko
jangan mentang2 dia merried ampe 2 x dan pindah agama, kamu hina dia kaya gitu, memang kenapa kalo dia skrg merried sama org yg berbeda agama?? toh itu pilihan hidup dan mereka bahagia ko,
kamu ga bakal bisa ngomong gini kalo ada di posisi marcell, makanya cobalah berempati sama orang lain

26 02 2009
adiko

Marcell,

dulu kamu pasti tidak pernah mengira jika kehidupanmu sekarang tak lebih dari orang gagal. Menikah dua kali, kehilangan prinsip, emosional, sebenarnya tak punya pegangan. Limbung.
Kamu hanya bisa menjalani yang tersisa.
Sungguh jauh dari impian dulu…punya nama baik, bersih, sukses, dihargai dan dijadikan panutan…..sungguh….engkau juah dari itu sekarang Marcell.
Nikmatilah kehidupanmu sekarang yang sama dengan orang kebanyakan dari kalangan yang hidupnya tidak berhasil….
Kasihan…

2 04 2010
tams

adiko, dia ga bakalan tau juga lo ngmg gt.. orang lo ngmg disini, kl mau ngmg langsung lah, face to face

5 09 2010
dodo

Adiko…
Marcell tetep marcell org memandangnya…
Lo siapa ?! Ngetop engga …
Dia mau nikmatin gmana jg tetep aja dia ga peduli sama lo
Dia ga butuh komen lo jg … Kasian ga kesampean ya ngetop
Dia artis lo tuh baru orang biasa

5 09 2010
citra

Andiko…
Diakan dilihat sbg artis bkn sbg org yg hrs punya kehidupan perfect…
Yahh mau gmana hidup dia yah urusan dia
Yg penting dia menjalankan profesinya dgn benar
Kasihan apanya sih istrinya jg cantik ..

10 06 2011
sita

bagaimanapun manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan Saat Tuhan berkehendak pastilah ada karunia dan Hikmah terbaik dari itu yang kita tidak tahu meskipun sakit dirasa…So jangan kita memandang seseorang dari segi negatifnya OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: