Budi Anduk bakal menggantikan Tukul jika..

3 02 2009

Budi Prihatin begitu nama sebenarnya dari Budi Anduk yang lahir pada tanggal 8 Februari 1968 di Jakarta. Hal ini berarti Betawi tambah satu lagi penerus dari dunia lawakan di Indonesia.

Budi Anduk berkarir di dunia lawakan yang dimulai dengan menjadi pemain figuran di acaranya grup komedi Patrio di stasiun TPI yaitu “NGELABA” pada tahun 1996.

Namun setelah Budi Anduk ikut dalam acara televisi di ANTV yang diberi nama “TAWA SUTRA“, nama Budi Anduk mulai makin melambung popularitasnya. Dengan acara Tawa Sutra yang awalnya kurang begitu disukai, akhirnya acara tersebut menjadi pilihan untuk ditonton. Budi Anduk yang menjadi obyek penderitaan karena mukanya yang ancur justru mendatangkan rejeki bagi dirinya.

Budi Anduk setelah sekian lama berkarier akhirnya mendapatkan juga job di stasiun TV lainnya yaitu di Indosiar.

Pertumbuhan popularitas atau kariernya Budi Anduk makin lama akan menggeser popularitas Tukul yang semakin tinggi kariernya setelah membawakan acara EMPAT MATA di TV7 yang kemudian stasiun tersebut ganti menjadi Trans7.

Budi Anduk diperkirakan kariernya akan semakin naik dan menggantikan Tukul jika Budi Anduk sendirilah yang harus mencari kesuksesan itu dengan misalkan menambah wawasannya dan selalu memperbarui lawakannya dan ingat jangan berubah gayanya tetap menjadi orang yang ancur.

Kalau Budi Anduk berubah seperti Tukul yang sekarang seperti orang eksekutif, publik bakal menjadi bosan karena orang ancur gak cocok bergaya seperti orang elite. Karena sudah banyak banget orang yang bergaya rapi, elite, berkilau duit banyak. Biarkan saja wajah ancur, dandanan ancur  tapi rejeki mancur terus.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

20 03 2009
Rizky Aristya

ok coy

24 03 2009
Deddy Budhimansyah

Aku setuju, betul awalnya aku selalu skip kalo ada acara tawa sutra tapi sekarang acara tsb jadi lebih menarik dari acara 4 mata. Bravo, salut, luar biasa, tolong pertahankan acarannya. tawa sutra acara no 1 saat ini.

Tks,
Deddy

Artistainer : ini niiiiiih yang namanya kena sindrom budi Anduk wkwkwkwk

24 03 2009
AriE

Wah bener tuh…
mang budi anduk sekarang jadi fenomenal dunia lawak,dapat membawa kesegaran baru dengan wajah lucu walaupun sedang tidak berniat melucu.
kayaknya nama budi anduk bakal meroket terus nih.
Asal jangan lupa beramal ya bang..

Maju terus….Budi…
oke coy….!!!!

Artistainer: budi Anduk itu wajah lucu ato wajah serem yaah, aaah yang bener eloo, coy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: