Shalom desak Wulan Guritno untuk segera hamil

3 02 2009

Wulan Guritno sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Adilla Dimitri. Pernikahan yang masih belum dilaksanakan, Wulan Guritno sudah didesak oleh putrinya, Shalom Syach Razadee untuk segera memiliki momongan lagi karena Shalom ingin segera memiliki adik.

Hal itu menunjukkan bahwa putrinya telah mendukung pernikahannya dengan Adilla dan segera mendapatkan momongan.

Shalom anakku itu udah ngedesak mau punya adik. Itu tuntutan dia setelah aku menikah. Dia pengen banget punya adik,” ujar Wulan ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/2/2009) malam.

Kondisi dan putrinya sudah mendukung pernikahan Wulan setelah sekian lama menjadi janda, Wulan masih ada sedikit trauma untuk membina sebuah keluarga.

Ya pasti ada trauma dikit, tapi lambat laun itu udah nggak terasa kok,” jelas Wulan.

Kebaikan atau keburukan akan sesuatu hal itu belum bisa kita perkirakan di masa yang akan datang akan terjadi hal yang buruk atau menjadi baik seterusnya, namun kita bisa melihat atau berpatokan kepada tanda-tanda yang ditunjukkan pada kita untuk mengambil keputusannya.

Kira-kira Wulan Guritno sudah mengkoleksi banyak tanda-tanda kebaikan kalau sudah banyak dimantapkan saja keputusannya untuk segera menikah.
Diterima aja dulu jika nanti ada tanda buruk dikemudian hari yang juga tidak dapat diprediksi.

Iklan

Aksi

Information

One response

3 02 2009
M Shodiq Mustika

sukses aja deh buat wulan guritno yang akan menikah
untuk shalom sabar yah,,mama kamu kan belum menikah nak
masa udah menuntut pengen punya adek si,,???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: