Artis cerai lagi terjadi pada Lusy Rahmawati

4 02 2009

Sebelumnya masih bingung juga ketika melihat atau mendengar nama Lusy Rahmawati menggugat suaminya untuk minta perceraian. Setelah melihat wajahnya Lusy Rahmawati baru menyadari kalau artis tersebut adalah mantan dari personel grup vokal AB Three.

Lusy Rahmawati menggugat cerai suaminya, Jose Purnomo yang berprofesi sebagai sutradara. Jose ini yang menyutradarai film PULAU HANTU. Lusy yang telah menceritakan mengenai gugatan cerai media infotainment, Jose mengaku tidak mengetahui tentang istrinya yang menceritakan perihal gugatan cerai tersebut.

Terus terang, kalau untuk bicara hal ini cukup mengagetkan buat saya, karena saya belum siap. Saya jadi pengen tahu ada strategi apa di belakang semua ini, mungkin ada berdampak nama baik bagi si artis sehingga perlu dipublikasikan,” ujar Jose saat dihubungi lewat lewat ponselnya.

Ketika keluarga mereka diisukan ada pihak ketiga yang menjadi penyebabnya, Jose seakan pasrah menerima telah diarahkan seperti itu.

Tidak ada orang ketiga. Cuman kalau mau diisukan boleh-boleh aja. Maksudnya bukan yang sesederhana itu, cuman kalau mau disimpulkan ke arah itu, yah gak pa pa gitu, apapun yang diperlukan infotainment silahkan jalani aja deh… Tapi itu udah di luar kesepakatan,” tambahnya.

Jose mencoba untuk menjalani semuanya, kalaupun alasan pengungkapan masalah tersebut ke media infotainment, Jose juga menerima jika kepentingannya untuk pengacara yang ingin tenar dan untuk kepentingan nama baik istrinya selama dirinya tidak dirugikan apapun.

Kalau emang perlu merasa melakukan ini. Saya gak tahu alasannya apa? tapi kalau kepentingannya untuk menjaga nama baik silahkan. Tapi mungkin si lawyer lagi cari kesempatan untuk tampil, karena bukan lawyer yang tenar begitu. kalau emang ini buat dia lebih tenar ya, silahkan aja. Karena apapun saya tidak merasa dirugikan,” pungkas

Aya…aya… wae memang…

Atau nama Lusy agar lebih dikenal dengan begitu tidak perlu diembel-embeli dengan nama AB Three, sehingga langsung aja menjadi tenar.

Who knows….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: