Dewi Perssik telat dan replik Asep belum siap, sidang ditunda

5 02 2009

Sidang Dewi Perssik dengan Asep yang menuntut ganti rugi 1 trilyun karena telah mencemarkan nama baik asep ditunda lagi. Sidang yang digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tanggal 5/2/2009 ini kembali di tunda karena Dewi Perssik belum bisa datang atau terlambat seperti dikatakan kuasa hukumnya, sedangkan dari pihak Asep juga belum siap dengan berkas repliknya yang dikarenakan  komputer dikantor kuasa hukumnya dalam tahap perbaikan.

Ketidakhadiran Dewi Perssik ditanyakan oleh Majelis Hakim yang kemudian di tanggapi oleh kuasa hukumnya, Dony Endrasanto bahwa Dewi sedang dalam perjalanan menuju Pengadilan Jakarta Utara. Mungkin karena Dewi tinggalnya di Jakarta Barat sehingga jauh, traffik padat  dan banjir yang menjadikan Dewi menjadi terlambat untuk hadir di persidangan tersebut. Kehadiran Dewi Perssik ini nampaknya ditunggu oleh majelis karena diupayakan untuk didamaikan.

Ya kalau kami mengambil kesan, majelis mengupayakan damai. Makanya Dewi diminta untuk hadir. Bukannya nggak hadir, tapi sekarang lagi dalam perjalanan. Kalau nggak percaya silahkan cek aja di rumahnya. Karena rumahnya Dewi di daerah Barat dan pengadilan di daerah utara jadi ada masalah dengan trafik, banjir, macet. Tadinya kami berniat untuk meminta sidang diskors karena Dewi mau datang tapi ternyata pihak penggugat tidak siap dengan repliknya, jadi sidang kami biarkan berjalan,” terang Dony.

Sedangkan dari pihak Asep belum bisa mengajukan repliknya karena jaringan komputer dikantor kuasa hukum Asep sedang diperbaiki.

Karena jaringan komputer kami sedang dalam perbaikan dan sampai sekarang belum bisa nyala. Jadi berkas repliknya nggak bisa diprint. Tapi nanti akan dibuatkan lagi hari Senin,” terang Unarta.

Alasan dari kuasa hukum Asep, Unarta mungkin kurang tepat jika yang mendengar itu dari kalangan orang komputeran. Alasan tersebut sebenarnya  bisa diantisipasi sebelumnya misalnya disimpan didalam media simpan lain dan dicetak ditempat lain.

Tapi yaaah maklum Unarta belum mengerti tentang hal itu, jadi tidak apa-apa dehh….

Iklan

Aksi

Information

One response

11 04 2009
revindnegara

banyak bicara banyakmusuh tuw!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: