Lusy Rahmawati sembunyi dari kejaran media

6 02 2009

Beginilah kehidupan seorang artis yang mungkin ingin meraih sesuatu yang diinginkan dari apa yang telah dilakukannya.

Kehidupan rumah tangga Lusy Rahmawati dengan Jose Purnomo dikabarkan sudah lama tidak harmonis, namun  mereka atau salah satu dari mereka ingin tetap mempertahankan keutuhan keluarganya yang telah disepakati ketika melangsungkan pernikahan.

Bukan untuk menyalahkan Lusy yang telah membuka atau menceritakan terlebih dahulu kepada media infotainment daripada membicarakan terlebih dahulu dengan suaminya yang seorang sutradara itu.
Isu penyebab ketidakharmonisan itu masih belum terlihat yang katanya dikarenakan ada pihak ketiga kemudian kekerasan dalam rumah tangga namun keduanya dibantah oleh Jose Purnomo yang lebih santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari media. Sedangkan Lusy, saat ini justru sembunyi dari kejaran media mengenai konflik perceraian tersebut.

Entah apa sebenarnya yang menjadi penyebab dari masalah rumah tangga mereka, namun kita sebagai pemerhati kehidupan rumah tangga selebriti mungkin sudah mengetahui apa-apa saja yang biasanya menjadi penyebab perceraian rumah tangga artis. Kalau ternyata alasannya diluar dugaan kita, barulah hal itu menjadi pembelajaran kita untuk membina rumah tangga yang baik.

Menurut kuasa hukum Lusy, Mada R Mardaus , Lusy memang bersembunyi untuk mencari ketenangan.

Dia sedang cooling down. Ini masalah berat untuknya,” kata Mada R Mardanus.

Lusy nantinya juga akan keluar dari persembunyiannya untuk bicara didepan media.

Pokoknya, dalam minggu ini antara hari Rabu sampai Jumat kita coba untuk menghadirkan Lusy untuk menjelaskan semua,” janjinya.

Lusy yang melakukan tindakan sembunyi ini, terbukti salah satu pihak tim manajemen Lusy juga mengatakan tidak tahu keberadaan Lusy sekarang ini.

Kita tidak tahu keberadaannya. Lagipula kita tidak ingin ikut campur urusan rumah tangganya karena kita hanya mengurus kariernya saja,” ucap Mia.

Ketika ditemui di kediaman rumah orang tua Lusy di Bekasi, Jawa Barat hasilnya juga tidak bertemu dengan Lusy.

Dia sudah lama tidak pulang ke sini,” kata Rizky, adik Lusy.

Hanya sekali membuka aib keluarga yang telah dibina dan telah memiliki anak kemudian bersembunyi setelah suaminya, Jose menanggapi dengan nada yang tidak terlalu mengikuti emosi.

Lusy mungkin semakin bingung karena suaminya tidak emosi dihadapan media infotainment.

Padahal pada tahun 2007 bulan April, Lusy pernah mengatakan hal yang positif di media tentang keluarganya.

Sudah selayaknyalah aku bersyukur atas karunia yang Tuhan beri, dengan kehidupan yang jelas, suami yang selalu pengertian dan dua orang anak yang selalu membuat aku kangen. Itu semua bikin aku merasa lengkap dalam hidup,” kata mantan personel AB Three ini.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: