Komentar orang Indonesia = akuisisi tugas Tuhan ….

9 02 2009

Mengenai berita yang diangkat mengenai Christian Sugiono yang menjadi mualaf, mengundang orang-orang Indonesia yang merasa gatel ingin mengeluarkan opininya untuk disampaikan kepada Christian Sugiono tapi efeknya justru mengarah ke hal-hal yang bersifat SARA (Suku, Agama dan Ras ) yaitu tepatnya mengenai agama.

Hal ini memang masih dianggap sangat sekali sensitif di negeri yang memiliki keanekaragaman ini. Yang dikhawatirkan dari kacamata nasionalis adalah masyarakat kita masih banyak memiliki pemikiran yang belum dewasa alias masih kanak-kanak. Mungkin orang yang berkomentar di internet mengenai berita selebriti satu ini, masih tergolong berumur kisaran 15-19 tahun,  jadi masih sangat minim sekali penguasaan emosinya. Kenapa saya perkirakan umur segitu karena dari semua yang di lontarkan dalam tulisannya itu mencerminkan pemikiran dari anak seumur itu. Mungkin saja ada yang sudah berumur lebih,  namun tetap saja saya sebut sebagai ABG, umur boleh lebih tapi otaknya masih anak kecil. Tulisan mereka seperti memberikan sindiran kepada artis itu yang mengatasnamakan sang pencipta yang ini yang itu dan bla-bla yang intinya tidak terima kalau manusia lain merubah keyakinan (padahal itu urusan manusia itu sendiri dengan sang pencipta, bukan manusia dengan manusia yg merasa sudah pernah tahu seluk beluk akhirat). Tidak hanya salah satu pihak namun dua-duanya dan semuanya.

Dan juga mereka semua yang berkomentar tidak sehat ilmunya masih sedikit semua karena yang jalan diotak adalah emosinya.  Saya  sarankan debat saja diatas gunung sana kemudian taruhannya nyawa (bukan saling bunuh namun diseleksi alam) kalo masih debat di muka publik (internet) rasanya kok ada maksud tersendiri atau maksud tertentu agar dibaca oleh manusia lainnya. ckckckckckc…….

Paragraf yang terakhir ini sangat pendek sekali karena sudah menyinggung wewenangNYA. Mereka yang berkomentar sudah bisa ngomong “kamu berdosa“, “kamu masuk surga“, “kamu masuk neraka“, “kamu melukaiNYA

Itu semua wewenangNYA, tugasNYA, kekuasaanNYA, kok kamu yang manusia kok mengatakan itu untuk memvonis manusia, malaikat aja mungkin tidak berani mengatakan hal itu.  Biarkan manusianya sendiri yang mencari Tuhannya dan  orang lain tidak perlu ikut-ikutan, kalau manusianya minta bantuan kepada anda  silahkan anda bantu. Anda sangat berani sekali akuisisi / ambil alih tugasNYA.

HEEEEEEIIII DEWASALAH INDONESIAKU

INI KELEMAHAN KITA MENUJU KEHANCURAN DALAM BERNEGARA

Postingan ini memang rawan memancing SARA lagi, ingat ini untuk Indonesia jangan sampai Indonesia ditunggangi provokator yang akhirnya hancur lagi.

Iklan

Aksi

Information

One response

22 02 2009
bisnis internet

makasih bru informasinya

Artistainer : kok makasih, emang udah dapet apaan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: