Lusy gugat cerai Jose lantaran sering bertengkar

12 02 2009

Lusy Rahmawati yang menggugat Jose Purnomo lantaran sering bertengkar akhirnya Lusy tak kuasa untuk mempertahankan keutuhan keluarga yang sudah dikaruniai dua anak ini.

Lusy mengatakan gugatan cerai kepada suaminya juga bukan suatu hal yang membanggakan namun sebelumnya Jose mengatakan kepada media seperti tidak terjadi apa-apa dengan mengatakan hal-hal yang biasa saja seperti tidak ada masalah, selain itu Jose terkesan  pasrah dengan masalah yang menimpa pada keluarganya.

Ini bukan sesuatu yang membanggakan. Saya berusaha menahan diri sampai saya melakukan gugatan cerai itu dan adanya pertengkaran terus menerus terjadi sehingga akhirnya saya memilih cerai,” kata Lusy.

Seringnya mereka bertengkar lantaran masing-masing memiliki perbedaan visi dan misi dan alasan ini yang menyebabkan Lusy untuk menggugat cerai suaminya.

Di balik semua itu yang pasti antara kita memang memiliki perbedaan,” ujarnya.

Sedangkan mengenai kabar Lusy dilarang untuk menyanyi oleh suaminya, hal itu tidak benar karena Lusy masih tetap eksis selama 8 tahun terakhir ini.

Kalau dilarang menyanyi, nggak ya. Buktinya, saya tetap eksis selama 8 tahun terakhir. Jadi bukan karena itu,” jelas Lusy.

Genderang perang suami istri sudah dipukul.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: