Luna Maya kasih kado valentine ke Olga

13 02 2009

Saat mendekati hari valentine biasanya orang yang ingin meramaikan hari kasih sayang sudah mulai bersiap-siap.

Luna Maya yang diketahui belum mempunyai pasangan yang dicintainya, namun gosipnya dengan Ariel nampaknya cukup santer sekali. Luna merasa bingung ketika ingin merayakan valentine ini.

Bukan Ariel yang akan diberi kado dari Luna akan tetapi Olga Syahputra, temannya yang sama-sama menjadi presenter Dahsyat.

Waduh benar-benar bingung gue. Valentine buat gue, bisa kapan saja. Seharusnya dibawa ke kehidupan sehari-hari. Gue enggak merayakan, jadi bingung,” kata Luna saat ditanya tentang makna Valentine, di Studi RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/2/2009).

Luna selama ini hanya sekali merayakan valentine itupun dengan pacar pertamanya yang di Bali (cinta monyet neeh …) kemudian dengan Ariel nggak pernah ?

Gue pernah merayakan Valentine sama pacar pertama gue yang di Bali. Sekarang dia sudah jadi sahabat gue,” ungkapnya.

Karena mungkin tidak mempunyai pasangan, akhirnya Olga akan diberi kado spesial saat valentine besok.

Malam ini gue mau ke mall beli kado buat Olga. Pas dia ulang tahun gue belum kasih kado,” katanya.

Olga akan diberi kado apa yaaah ?

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

