Ello pengen duet dengan penyanyi kawakan

14 02 2009

Pelantun tembang MASIH ADA, Marcello Tahitoe yang tenar dipanggil dengan nama Ello ternyata juga punya keinginan untuk membuat album yang lagunya dinyanyikan duet dengan penyanyi kawakan. Penyanyi kawakan itu bernama Diana Nasution yang pernah mempopulerkan lagu yang berjudul BENCI TAPI RINDU.

Diana Nasution ini tak lain adalah bundanya Ello sendiri, jadi darah seni yang mengalir ditubuh Ello termasuk diturunkan dari Diana Nasution.

Pengen sih, duet sama nyokap (Ibu) tapi harus dipikirkan dengan matang semuanya mulai dari format, aransemen, jenis lagunya, biar pas sama selera gue dan nyokap,” kata Ello.

Tembang yang judul MASIH ADA merupakan salah satu lagu yang dikemas didalam album Ello yang kedua, dan untuk albumnya yang ketiga ini rencananya Ello akan mengajak bundanya untuk berduet.

Doain aja, album ketiga nanti project duet sama Nyokap gue bisa terwujud,” kata Ello.

Sudah mendapatkan penghargaan dari AMI Award pada tahun 2005 kini Ello ingin mengajak bundanya untuk merasakan lagi dunia tarik suara seperti waktu Diana Nasution masih muda dulu. Tapi bedanya sekarang nyanyi bareng dengan anaknya sendiri.

Iklan

Aksi

Information

One response

15 04 2009
verena

w ska sama lu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: