Jupe atau infotainment yang benar ?

17 02 2009

Artis yang penuh sensasi dalam bergaya didepan kamera ini sekarang menjadi target pemberitaan setelah hubungan sebagai suami istri mengalami sedikit goncangan. Jupe dan Damian Perez memang ada sedikit masalah, hal itu diakui oleh Jupe namun itu jadi privasi keluarga mereka.

Sebagai seorang istri Jupe tetap membela suaminya yang sekarang sedang dilanda perasaan cemburu yang berlebih. Damian cemburu dengan pemain sepak bola bule yang gabung di klub sepak bola Indonesia, kemudian asistennya yang bencong itu juga di cemburui oleh suami Jupe.

Dia bukan kacung aku, dia harus punya harga diri sebagai suami. Dia itu imam. Buat aku sekarang, aku butuh suami yang benar-benar laki-laki,” tegasnya.

Sifat cemburu yang dimiliki suaminya itu dirasa oleh Jupe wajar-wajar saja, karena Damian sedang gila untuk mencintai Jupe. Sedangkan permasalahan lainnya yang melanda mereka, Jupe ingin menyimpannya sendiri.

Dia shock, aku juga shock. Mungkin ini konsekuensi aku di dunia entertainment, jadi jarang di rumah. Kalau ada cemburu itu wajar dan teman laki-lakiku banyaknya minta ampun. Bahkan asisten aku yang laki-laki kemarin kemayu, dicemburuin. Semua orang yang di samping aku dicemburuin. Karena dia cinta aku gila banget,” terang Jupe.

Sekarang ini kamera memang sedang mengintai setiap gerak-gerik Jupe dan hasil pemberitaannya mungkin juga menjadi konsumsi Damian yang berada di luar negeri sana untuk memantau istrinya di Indonesia.

Sejak ada pemberitaan di infotainment, dia selalu tanya ini apa? Saya jawab, ‘You don’t have trust infotainment, but trust me’. Kalau aku cerai, kalian lah penyebabnya,” tukas Jupe

Kemudian sekarang muncul lagi foto-foto Jupe yang berada di yacht (perahu pribadi dan biasanya untuk wisata laut) yang mungkin menjadi penyebab permasalahan dengan suaminya.

Nggak mungkin, secara itu baru kemarin dan itu foto bareng teman-teman. Itu sudah biasa. Kalau memang ada di yacht sama teman-teman, tapi semuanya bencong,” katanya.

Seperti ini memang yang bakal terjadi kalau hubungan suami istri jarak jauh, dan Jupe-nya sendiri bertingkah untuk selalu seksi dan menggoda semua pria-pria yang melihat dirinya.

Semua lelaki pastinya tidak mau melewatkan hal itu apalagi mengabaikan jika mendapat kesempatan lebih.
Pasti pemilik (suami) Jupe bakal cemburu habis-habisan walaupun dia seorang bule jika istrinya bertingkah laku yang menyebabkan Jupe didekati pria-pria yang ganteng.

Mengenai Jupe yang mengatakan membutuhkan suami yang benar-benar laki-laki, menunjukkan bahwa mungkin Jupe kurang puas dengan sikap Damian sebagai suaminya. Bener Jupe mengatakan hal itu ? Suami yang seperti apa yang diinginkan oleh Jupe.

Dan juga mengenai Jupe yang menyalahkan infotainment jika terjadi perceraian, menunjukkan Jupe merasa diikuti setiap gerak-geriknya. Mungkin Jupe tidak ingin semua kegiatannya diintip agar suaminya juga tidak tahu apa yang dilakukan oleh Jupe.

Damian mungkin juga berterima kasih kepada infotainment karena bisa melihat istrinya dari jauh. Damian pastinya tidak ingin ada “untold story of my wife” yang terlewatkan olehnya.
Semua orang kalau ditanya pasti jawabannya yang baik-baik saja walaupun itu dari orang terdekat.

Infotainment benar memberitakan sebuah realita gerak-gerik Jupe atau Jupe yang juga benar ketika menceritakan kepada suaminya.

Tapi kemungkinan dari semua itu bisa saja terjadi, tergantung dari kejujuran orang yang melakukan, otomatis dalam hal ini mengenai Jupe yang seharusnya bisa memposisikan dirinya sebagai perempuan, istri yang suaminya tak bisa memantau,  dan sebagai selebriti ketika menjalani hidupnya diluar acara televisi.

Semoga bisa diselesaikan dengan baik tanpa menyalahkan orang lain…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: