Ryan bikin gosip heboh sambil tunggu di eksekusi mati

18 02 2009

Ryan sang penjagal dari kota Jombang mungkin masih melekat diingatan kita yang dengan sadis telah  membunuh semua pasangan homonya untuk diambil hartanya. Sebelumnya sudah ada satu artis pria yang tewas ditangan Ryan namun karena masih ada satu artis yang selamat menjadi bahan untuk menulis didalam bukunya itu dan otomatis membuat heboh dunia infotainment Indonesia.

Ketika vonis hukuman sudah ditetapkan yaitu dieksekusi mati, Ryan membuat buku yang menceritakan tentang kehidupannya termasuk memiliki hubungan asmara dengan seorang artis pria. Hal ini menunjukkan bahwa Ryan ingin membuka aib dari artis tersebut walaupun mungkin ada kebenarannya untuk diceritakan tapi Ryan ingin meninggalkan sesuatu yang menurutnya bangga atau mungkin merasa sakit hati dengan artis tersebut. 

Didalam bukunya Ryan hanya menuliskan inisial dari nama artis pria tersebut yaitu ILB. Ryan bertemu ILB ini saat sedang memperagakan busana diatas catwalk di kota Surabaya. Setelah itu Ryan menjalin hubungan dengan ILB hampir kurang lebih sekitar 6 bulan. Selain menulis tentang kehidupan asmara dengan ILB, Ryan juga memiliki koleksi foto mesra ketika masih berhubungan dengan ILB ini. Kedekatan hubungan mereka terkadang ILB yang ke Surabaya dan terkadang Ryan yang pergi ke Jakarta.

Sedangkan mengenai Indra yang membantah pernyataan Ryan mengenai ILB itu dirinya, Ryan tetap menyebarkan foto-foto mesranya dengan Indra L. Bruggman walaupun Indra minta maaf kepada Ryan. Nampaknya ada dendam dihati Ryan mengenai hubungannya dengan Indra.

Kalau Indra minta maaf saya terima, tapi foto tetap disebarkan sebagai pembuktian di media. Namun untuk video tidak. Nggak lama lagi (menyebarkan foto-nya), dalam hitungan hari,” kilah Ryan.

Asumsi orang mengenai inisial ILB ini mengarah kepada kepada Indra Lesmana Bruggman seperti yang diucapkan Ryan.

Benar atau tidaknya hanya Ryan dan Indra sendiri yang tahu.

Mana yang berbohong dan mana yang berkata jujur kita masih belum tahu pasti.

Yang disayangkan yaitu Ryan telah membuka aibnya sendiri dengan si artis sambil menunggu ajalnya nanti. Ryan mungkin tidak merasakan lagi setelah meninggalkan dunia ini, tapi artis yang masih hidup itu akan menjalani hidup didunia ini sambil menanggung malu akibat ulah Ryan ini. Yang disayangkan juga mengenai si artis ini kok seperti itu yaaah ….

Untuk ILB, segeralah bertobat merubah pola asmara dan segeralah menikah dengan seorang wanita untuk mengantisipasi kenyataan yang akan terjadi nantinya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: