Keket digiring ke jalur hukum oleh Andi Soraya

19 02 2009

Setelah munculnya perseteruan antara Andy Soraya (Aya) dengan Catherine Wilson di Pecatu, Bali untuk merayakan pembukaan club milik Tommy Soeharto akhirnya permasalahan tersebut diajukan ke jalur hukum oleh Andi Soraya dengan melaporkan Keket (nama panggilan Catherine Wilson) ke polisi dengan alasan telah mencemarkan nama baik dan fitnah (pasal 310 dan 311).

Keket mengumbar kalimat-kalimat yang menghina Andi Soraya ketika Keket sedang dimintai keterangan oleh media infotainment. Pernyataan Keket yang menghina ini akhirnya membuat Aya dan keluarganya merasa tersinggung dan akhirnya digiring ke jalur hukum setelah menunggu beberapa saat untuk diberi waktu untuk berinisiatif menarik omongannya itu. Akan tetapi dari pihak Keket tidak ada indikasi untuk itu akhirnya Aya melaporkan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada pukul 3 pagi tanggal 17 Februari.

Pertikaian ini menurut Aya membuat capek untuk berurusan seperti ini, tapi pertimbangan Aya karena  Keket sudah tidak menghina dirinya sebagai manusia dan keluarga besarnya tidak terima dengan komentar Keket yang mengatakan

“dia itu siapa, sih ?”
“dia enggak selevel dengan aku”
“dia numpang nama tenar aku”

Beberapa kalimat pedas yang dilontarkan Keket yang menyinggung perasaan Aya itulah yang menjadi emosinya Aya dan keluarga besarnya memuncak, tapi kalimat seperti itu tidak pernah dilihat oleh Aya pada dirinya sendiri, saat dirinya  yang juga mengatakan tidak berkelas ketika mengumpat Dewi Perssik beberapa bulan lalu.

Sedangkan yang tak terekam pernyataan Keket di lokasi clubnya Tommy juga disaksikan oleh beberapa pengunjung disitu, namun Aya tidak ingin mengatakannya karena mungkin lebih pedas lagi.

Pada tanggal 23 Februari nanti Aya akan dipanggil Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai pelapor karena pada saat melapor Aya belum memberikan keterangan apapun.

Dan penyidik akan menjadwalkan pemanggilan pada tanggal 23 Februari untuk dimintai keterangannya sebagai pelapor. Jadi ini suatu hal yang wajar. Dia melaporkan apabila ada orang yang telah mencemarkan ataupun memfitnah dia. Yang dilaporkan adalah pencemaran nama baik dan fitnah. Itu tercantum dalam pasal 310 dan 311,” jelas Humas Polda Metro Jaya Kombespol Zulkarnain.

Iklan

Aksi

Information

One response

25 02 2009
cahpamulang

Waktu dengern si uler Keket ini ngomong, rasanya pingin nonjok itu giginya yang tongos.
Kali ini Andi Soraya dalam posisi yang benar.
Si uler Keket merasa paling cantik ? walah kalau body sih iya, kalau muka jelas lebih banyak yang lebih baik dibanding dia.

Satu lagi artis yang nggak saya suka sekarang , Keket si Ular Beludak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: