Ryan lakukan satu pembunuhan lagi terhadap artis

19 02 2009

Perilaku aneh yang dimiliki ternyata tidak hanya ketika dirinya masih bisa seenaknya membunuh semua kekasih-kekasih prianya untuk dikuburkan di belakang rumahnya yang berada di kota Jombang. Tapi perilaku aneh Ryan masih berkelanjutan hingga sekarang ini, saat dirinya sudah berada dibalik terali besi menunggu ajalnya.

Perilaku aneh ini memang terkesan tidak terlihat oleh orang lain yang memperhatikannya, hal ini sama dengan ketika Ryan yang tidak diketahui oleh orang lain telah memiliki kelainan seks dan telah membunuh semua yang pernah menjadi kekasihnya.

Ryan dikenal memiliki pemikiran yang cerdas hingga pihak kepolisian saja juga bisa dikelabui oleh Ryan.

Saat ini Ryan ternyata juga sedang melakukan pembunuhan lagi walaupun posisi dia sekarang berada di balik terali besi. Pembunuhan yang dilakukan oleh Ryan yang saat ini memiliki pola yang berbeda daripada yang sebelumnya yaitu dengan cara melakukan penghilangan nyawa atau arti pembunuhan sebenarnya.

Sedangkan yang dilakukan Ryan saat ini yaitu membuat buku biografi yang ditulisnya, seakan-akan isinya mengungkapkan semua kehidupan pribadi  dia. Cerita dibuku tersebut salah satunya menceritakan tentang kekasihnya yang sekarang masih hidup dan menurutnya hanya pria ini yang dicintainya. Karena dicintai inilah ILB tidak termasuk dalam korbannya walaupun ILB termasuk orang yang temperamen. Namun rasa cinta yang dimiliki Ryan terhadap ILB yang seorang artis ini, ternyata tidak hanya sekedar cinta tapi kemungkinan ada rasa benci atau dendam sehingga Ryan melakukan pembunuhan karakter terhadap ILB.

Dengan terang-terangan Ryan menerangkan dan menyebutkan nama Indra, padahal dibukunya ditulis dengan hanya menampilkan inisialnya saja yaitu ILB.

Masih belum terima dengan menyebutkan nama asli dari inisial ILB, Ryan juga mengancam akan tetap menyebarkan foto mesranya dengan Indra walaupun Indra sudah meminta maaf padanya.

Pembunuhan karakter ini dimaksudkan untuk membunuh Indra L. Bruggman baik itu mengenai karakternya, profilenya, kariernya, dan kehidupannya.

Dendam, benci, atau marah mungkin dikarenakan tidak diganggap/dicuekin tanpa pernah dijenguk di tahanannya sekarang ini.

Orang lain, melihat Ryan sudah mulai ada perubahan yang baik yaitu Ryan taat menjalankan ibadahnya dan Ryan lebih tenang (kalo yang ini kayaknya dari dulu dia udah tenang terus).

Pada dasarnya kami minta maaf untuk tidak membeberkan foto kedekatan Indra dan Ryan karena ada pertimbangan krusial,” tutur Kasman Sangaji, SH., kuasa hukum Ryan, saat ditemui di PN Depok, Rabu (18/02) kemarin.

Rupanya bukti-buktinya sedang ditangan pihak kepolisian, mengenai hal ini tunggu saja sekitar 1-2 tahun bukti tersebut mungkin baru bisa beredar di internet.

Kalau untuk fakta bisa beli buku biografinya Ryan, tapi kalau bukti, ada tiga. Pertama, Direskrimum. Kedua, HP-nya Ryan yang bernomor Simpati dengan alamat Indra L Bruggman. Ketiga, apakah Indra berani membantah pernyataan Direskrimum saat itu?” ungkap Kasman lebih lanjut mengenai kebenaran hubungan Indra dan Ryan yang diakui Ryan pernah terjadi itu.

Adanya bukti akan menunjukkan kebenaran kalau Indra pernah ada hubungan dengan Ryan si penjagal ini. Akan tetapi statement dari kuasa hukum Ryan menunjukkan pernyataan dari Indra belum siaga satu.

Pernyataan Indra masih standar, belum siaga satu. Kita lihat perkembangannya nanti,” tukasnya.

Kasman Sangaji, SH ingin kliennya tidak dipojokkan oleh masyarakat dan juga mempengaruhi saksi-saksi dalam persidangan.

Iklan

Aksi

Information

4 responses

19 02 2009
M Shodiq Mustika

ehh….yang ini cerita sebenernya gimana sih? Aku penasaran banget nih
tolong di ceritain yah??
makasih, aku tunggu loh yah..:)

Artistainer : Ryan ungkap semua tentang identitas dari ILB (artis yang pernah pacaran dgn Ryan), sedangkan Indra membantah tuduhan Ryan. Pengungkapan ini mungkin berdasarkan fakta apalagi nantinya Ryan ancam akan sebarkan foto-fotonya tapi pengungkapan ini sama juga telah melakukan pembunuhan karakter, karier, citranya si artis tsb

19 02 2009
M Shodiq Mustika

masa sih ILB gitu…duh padahal au ngefans banget…jadi illfeel nih
pertemukan saja kedua nya?? biar lebih jelas…
aku kira sih Ryan nggak main2 dengan ucapannya, soalnya dia mau mamerin poto2 bersama ILB….
btw, dimana Ryan simpan poto2nya bersama ILB?
makasih yah sudah mau menjelaskan :)

Artistainer : harap tetap menjaga azas praduga tak bersalah

10 04 2009
Ryan normal

basi dech…. dari 2008 cuma janji-janji melulu fotonya mau disebarin…..gw ancungan jempol kaki dua duany buat si Jagal jombang, udah meringkuk di sel, menggu ajal…weleh welh…masih sempet membuka bisnis……kalo gosip ini bener, pasti udah dari 2008 fotonya disabring…atawa mungkin lagi nunggu fotonya rampung di rekayasa kaleeee……

Artistainer : Emang basi kalee yah … mungkin sekarang sudah mulai mikir daripada berbuat merugikan orang lain, lebih baik berbuat yang benar untuk menambah bekal nantinya

9 11 2011
sahabat sejati

dear : pengacaranya ryan….lo tuh cowo pengecut dan brengsek.lo harus tanggung jawab tentang apa yg lo buat sama temen gwe.atau bakalan gwe bongkar tentang aib lo semua.lo toh harus tanggung jawab sama cewek yg udah lo ilangin keperawanannya.dasar cowok brengsek lo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: