Saat ini Dewi Perssik benar-benar menjadi ratu gosip

23 02 2009

Setelah sekian lama satu artis ini sangat sering sekali tampil didalam infotainment sebagai obyek pemberitaan seputar. Dewi Perssik selalu mewarnai setiap episode infotainment dengan berbagai masalah-masalah yang berkaitan dengan dirinya baik secara sengaja maupun tidak disengaja oleh dirinya.

Yang disengaja dilakukan oleh Dewi ini seperti pernyataan yang dikeluarkan oleh mulutnya Dewi sendiri yang akhirnya mengundang untuk jadi sorotan kamera. Sebagai media, mereka ingin mendapatkan berita untuk diangkat maka Dewi merupakan sasaran empuk untuk dimintai keterangan agar dapat berita.

Dewi yang selalu menimbulkan kontroversial di setiap pernyataannya membuat program acara infotainment diwarnai oleh adanya Dewi Perssik. Hal ini juga wajar saja mengenai infotainment yang selalu menampilkan Dewi yang suka mengumbar emosinya didepan kamera dan mantan suaminya, Saipul Jamil yang sebelumnya juga melakukan hal yang sama yaitu selalu mengundang kontroversial.

Mungkin Dewi mulai sering muncul ketika sedang bertengkar dengan Andi Soraya, setelah itu kemudian Asep manager menuntut Dewi yang bebarengan dengan Saipul mencoba untuk dekati Dewi. Dewi merencanakan menikah bulan Desember dengan teman bulenya tapi batal, setelah batal Dewi pacaran dengan Aldiansyah Taher sekarang gosipnya Dewi Perssik sedang hamil dan sudah menikah siri dengan Aldi Taher.

Dari sekian cerita tersebut memang Dewi Perssik patut disebut sebagai ratu gosip karena selalu mengisi berita infotainment hingga publik merasa jenuh dengan dirinya yang selalu mempunyai prinsip dan meyakini prinsipnya itu benar.

Memang prinsip yang dilakoni adalah benar, tapi cara penyampaian dan cara bermain di atas panggung sandiwara masih jauh dari kedewasaan.

Semoga balas membalas untuk memberikan pancingan emosi bisa dihilangkan dari diri Dewi Perssik.

Selain itu jika Aldi Taher mengatakan Dewi Perssik merupakan gadis yang baik juga ada benarnya, memang Dewi Perssik itu orangnya baik tapi tidak bisa mengendalikan diri.

Iklan

Aksi

Information

One response

25 02 2009
cahpamulang

Dewi Persik?
Salah satu diantara artis yang tak begitu saya sukai setelah Jupex
Kalau bicara dipers sok aksi, bikin mual
Maaf ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: