Keket mencoba membela diri dengan cara berkelit

26 02 2009

Model yang menurutnya berkelas ini memberikan keterangan pembelaan terhadap tindakan Andi Soraya yang akhirnya dibawa ke jalur hukum dengan melaporkan Catherine Wilson ke kepolisian.

Catherine Wilson yang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris mengatakan pembelaan diri dengan cara berkelit dari pernyataannya sendiri ketika sedang bicara di depan kamera infotainment.

Orang yang melihat ketika Keket berbicara didepan kamera sudah dapat dipastikan hal itu ditujukan kepada lawannya, yaitu Andi Soraya. Tapi Keket berkelit dengan mengalihkan arah statement dia beberapa waktu yang lalu itu ke arah event atau bukan ditujukan kepada seseorang. Hal ini terkesan dipaksakan untuk pembelaan pernyataannya kemarin itu.

Saya mau menekankan, kalau kata-kata yang nggak level itu, saya nggak level ribut di acara orang lain. Bukan untuk ditujukan ke seseorang. Untuk kalimat saya, yang mengundang saya bukan dia, itu maksudnya, memang honor dan tiket dibayar oleh manajemen Pecatu. Kata-kata ‘Siapa Andi Soraya?’ Karena emang yang mengundang saya itu bukan dia dan saya tidak kenal dengan dia,” terangnya.

Pernyataan Keket diatas masih terkesan dipaksakan, hal itu bisa saja masih lemah untuk memperkuat alibinya ketika Keket bicara didepan kamera.

Sedangkan pernyataan Keket di tempat acara berlangsung dan ada beberapa saksi juga perlu dilakukan pembelaan ketika Keket emosi didepan Andi Soraya di Pecatu, Bali.

Selain itu menurut Andi Soraya, Keket telah dihubungi ketika diundang untuk hadir di acara tersebut namun Keket tidak menanggapi yang akhirnya undangan digantikan oleh orang lain. Hal itu bisa dijadikan acuan bahwa sebelumnya Keket sudah tahu posisi atau siapa Andi Soraya itu dalam hal acara yang diselenggarakan Tommy Soeharto.

Aktifitas tersebut menunjukkan bahwa Keket telah menyepelekan orang yang mengundang dirinya mungkin karena dirinya merasa sudah mengenal dekat dengan pribadi Tommy Soeharto. Dan kebetulan orang yang mengundang Keket itu adalah Andi Soraya.

Semua alasan boleh saja dikemukakan untuk membela diri, tapi orang lainlah yang bisa melihat dan menilai.

Mereka ini termasuk complicated personality people… sama-sama suka bermasalah kaleee….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: