Sarah Amalia – Sony “Shanou” nikah 14 Maret 2009

26 02 2009

Ternyata memang berlanjut kearah yang serius hubungan yang dulunya dianggap gosip sekarang berlanjut ke arah hubungan yang lebih serius yaitu mereka akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 14 Maret 2009 mendatang.

Sarah Amalia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan drummer band “Shanou”, Sony sudah diketahui sejak setahun yang lalu yaitu bulan Februari akhir 2008, foto-foto Sarah Amalia serta keluarga besarnya dan juga dengan Sony “Shanou” mulai banyak beredar di internet.

Ariel “peterpan” menggugat cerai Sarah Amalia pada tanggal 14 Februari 2008, kabar Sarah Amalia selingkuh dengan pihak ketiga ini yang mungkin menjadi penyebab perceraian Ariel dengan Sarah.

Gosip hubungan asmara Sarah Amalia dengan Sony “Shanou” ternyata juga bagian dari fakta karena sekarang ini mereka sudah ada rencana untuk menikah di bulan depan. Dan acara pernikahan mereka tidak dilangsungkan secara mewah yaitu tidak ada pesta ataupun resepsi, akan tetapi hanya melaksanakan akad nikah saja seperti yang dituturkan ibunya Sony.

Kita hanya melangsungkan akad nikah saja. Kita tidak bikin pesta atau pun resepsi. Semuanya berlangsung sederhana,” kata Bu Bambang, ibunya Sony.

Nampaknya Sarah Amalia sudah dikenal baik oleh ibunya Sony, karena ibunya Sony yakin akan membahagiakan putranya yang drummer itu.

Dia sosok yang baik dan soleha. Jadi, saya yakin dia bisa membahagiakan anak saya,” tandasnya.

hmmm….. ketika Sarah Amalia ketahuan hamil, nama Ariel peterpan dikejar-kejar oleh ayahnya untuk bertanggungjawab.

Kemudian setelah bercerai Sarah Amalia menggandeng putrinya, Alea kepergok bersama Sony dibandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada tanggal 25 juni 2008. Setelah ketahuan kepergok orang media,  kemudian Sony berdiri menghampiri dan menegur orang yang memergoki mereka.

Eh kita terganggu nih, kok ngambilnya diem-diem gitu. Kita merasa terganggu. Jangan gitu dong,” ujar Sony dengan nada emosi.

Tak lama kemudian Sony masuk ke bandara sambil mengucapkan salam perpisahan kepada orang yang memergokinya dengan mengacungkan jari tengahnya. apa artinya itu ? hehehe…..

Kemudian Sarah Amalia kemudian menghilang alias kabuuuuur….

Foto lain yang beredar bulan Februari 2008 akhir dengan keluarga besar Sarah.

Bersama keluarga Sarah Amalia dan Sony yang jepret foto

Neeh.... Sony keliatan tuh

Sony "Shanou" bersama Alea putrinya Sarah-Ariel

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: