Titi dan Tian akui telah menikah 6 Februari 2009

26 02 2009

Pasangan artis yang dikabarkan menikah di Australia ini ternyata ada kebenarannya atau menjadi fakta bahwa mereka melangsungkan pernikahan di Australia pada tanggal 6 Februari 2009.

Mereka sebelumnya membantah pernikahannya di Austalia dengan mengatakan Tian memang ke Australia dan Titi Kamal ke Singapura. Pangalihan fakta ini akhirnya tetap diakui juga oleh mereka berdua saat mengadakan jumpa pers di Brew & Co, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan(26/2/2009).

Sedangkan mengenai kabar mualaf mereka memilih tidak ingin membahas atau dipublikasi alias bungkam. Memang benar sekali mengenai apa yang dilakukan Tian didepan pers, lebih baik untuk tidak dikemukakan kepada publik yang belum mempunyai kedewasaan dalam hal berpikir untuk mengeluarkan opini.

Kita sudah menikah tanggal 6 Februari. Paginya akad nikah dan malamnya makan-makan. Besoknya langsung pulang,” terang Christian.

Pemilihan bulan Februari untuk melangsungkan pernikahan yang merupakan acara spesial karena bulan Februari memiliki kenangan tersendiri mengenai bulan Februari.

Karena di bulan Februari itu pada 10 tahun lalu saya mengenal seseorang Titi kamal. Di bulan ini juga saya ulang tahun,” katanya.

Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga mereka yang memiliki jumlah yang sama dari kedua belah pihak.

Dari keluarga saya 20 orang, dan keluarga Tian 20 orang. Kita bahagia karena kita sudah resmi menikah,” papar Titi.

See…. !!!

Mereka mencoba mengelabui sebuah kabar yang awalnya dari gosip yang ternyata memang bagian dari sebuah fakta yang terjadi.

Sedangkan kabar mengenai keyakinan Tian memang patut diacungi jempol untuk tidak membahasnya di depan pers.

Dengan Titi Kamal yang dikabarkan pergi ke Singapura mungkin ada benarnya, tapi hal itu membuat capek dia karena tujuannya ke Australia tapi harus ke Singapura terlebih dahulu. hehehehe… keenakan Tian yang langsung terbang ke Australia.

Yang disayangkan dari pernyataan Tian mengenai tulisan emosi diblognya yang mengatakan media online telah mengada-ada berita mengenai dirinya, masih belum jelas apa yang dimaksud oleh Tian.

Hal ini menunjukkan ada benarnya gosip yang diterima oleh media dan mungkin ada kebenaran lain dari gosip yang lainnya. Terus jangan hanya asal menyalahkan dan menuduh sejumlah media online telah mengada-ada ketika membuat berita tentang dirinya.

Yang benar itu Tian mencoba mungkir dari fakta atau gosip yang ada itu sebuah bagian dari fakta ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: