Deddy Mizwar mencalonkan diri menjadi Presiden RI

27 02 2009

Deddy Mizwar yang sudah dikenal memiliki kepribadian yang baik ini telah memilih untuk memutuskan ikut dalam pencalonan menjadi Presiden RI di pemilihan tahun 2009 ini. Sebelumnya Deddy Mizwar pernah juga ditawari untuk menjadi anggota dewan namun dirinya menolak karena belum siap untuk  mengemban amanah atau keinginan rakyat.

Sekarang Deddy Mizwar tidak mencalonkan diri menjadi anggota dewan tapi justru merasa siap menjadi key maker-nya Indonesia yaitu sebagai presiden RI periode 2009-2014.

Saya serius. Lihat saja nanti saya akan mendeklarasikan diri, saat saya melakukan orasi politik perdana saya. Konsepnya sedang dipikirkan teman-teman. Ada yang usul acara itu bertema Refleksi Politik Jenderal Naga Bonar,” kata Deddy.

Keseriusan Deddy Mizwar menjadi presiden dikarenakan Deddy merasa prihatin dengan kondisi yang sekarang ini masih belum menuntaskan angka kemiskinan di negeri ini.

Orde reformasi pun menurut saya tidak menghasilkan hal yang baik. Buktinya, Indonesia saat ini masih menyisakan 40 juta orang hidup di bawah garis kemiskinan,” ujarnya.

Deddy Mizwar menginginkan adanya perubahan yang berarti untuk memunculkan calon-calon pemimpin terbaik dari anak bangsa yang selama ini terganjal oleh aturan yang diciptakan oleh parpol.

Karena itu harus ada perubahan di negeri ini. Perlu ada pemimpin baru yang mampu merubah penderitaan secara signifikan, karena kenyataannya selama ini belum ada yang mampu melakukan itu. Tapi sayangnya kini saluran untuk munculnya putra terbaik, capres yang bagus, terganjal karena aturan-aturan yang diciptakan parpol yang berkuasa,” ujarnya.

Semoga keinginan-keinginan dari semua calon presiden yang naik di panggung pencalonan semoga bisa tercapai kalo untuk tujuan baik karena selama ini keinginan itu tak pernah terpenuhi yang dikarenakan ada permainan politik yang kurang bisa saling dukung untuk perubahan yang baik bagi Indonesia. Dan semuanya mengatasnamakan rakyat, pasti itu…

Pemimpin dari bidang profesi apapun sebenarnya tidak ada masalah yang berarti, yang dibutuhkan adalah pertimbangan yang matang terhadap kondisi yang ada yang didukung dengan ketegasan dalam bersikap. Mengenai kepandaian, kehandalan, keahlian  sebaiknya dipikirkan bareng dengan seluruh tim tanpa ada musuh dalam bangsa ini.

Mengenai profesi artis yang disandang Deddy Mizwar juga sama dengan Ronald Reagen yang pernah menjadi presiden Amerika Serikat kemudian presiden Filippina yang bernama Ferdinand Marcos juga dari artist.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

27 02 2009
ekablack

saya sangat setuju dengan bergabungnya bang dedi mizwar atas pencalonan dirinya menjadi capres,karena bang dedi sangat tau betul dengan apa yang dihadapi bangsa saat ini,buktinya saja dalam karya2 filmnya yang tak lepas mengangkat tentang politik,semoga saja apa yang ditawarkan oleh bang dedi kepada masayarakat indonesia bisa membuat perubahan,good luck ……………
Artistainer: tapi kekuatan lain tetap aja masih kendalikan presiden, yah mungkin seperti Obama yang saat ini masih tunduk dengan orang yang biasa menyetir presiden

18 03 2009
Rangon el Tobor

Sekedar “perang pernyataan” itu gampang, Bang Deddy. Apa konsep Anda untuk menekan jumlah kemiskinan dan angka pengangguran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: