Ahmad Dhani diajukan jadi Cawapres ?

2 03 2009

Setelah Deddy Mizwar muncul di permukaan dunia politik dengan menjadi calon presiden RI, kini Ahmad Dhani juga muncul menjadi calon wakil presiden RI yang dicalonkan dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk mendampingi Ketua PKB, Muhaimin Iskandar.

Fraksi PKB ini rupanya memilih Dhani jadi pasangan Cak Imin (Muhaimin) karena Dhani memiliki penggemar atau dalam bahasa politiknya Dhani memiliki memiliki massa pendukung dan juga dijadikan sebagai perwakilan dari tokoh pemuda.

Selain itu, Dhani memiliki keberanian bersikap menentang mainstream,” ujar Marwan, sekretaris Fraksi PKB .

Selama ini memang Dhani memiliki keberanian seperti  menentang mainstream, pertentangan seperti yang akan dilakukan oleh Ahmad Dhani jika menjadi wakil presiden pastinya akan mencoreng citranya sendiri sebagai wakil presiden kecuali Dhani bisa merubah sikapnya yang terkesan arogan dan sombong.

Jika Dhani bisa merubah sikapnya menjadi orang yang arif dan bijak pastinya tidak masalah menjadi wakil presiden RI jika memang Dhani sudah siap untuk mengemban tugas tersebut. Selama ini Dhani terkenal memiliki citra tersebut, dan Dhani lebih banyak dipandang sebagai musisi sejati sedangkan kepribadiannya masih belum layak dijadikan sebagai wakil presiden.

Iklan

Aksi

Information

One response

20 03 2009
BalaPutraDewa

One day in the year of the truth………..

the survivor will come

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: