Amy Lee vs Luna Maya, wajahnya Ariel memerah

3 03 2009

Ariel Peterpan mendapatkan tawaran untuk menjadi model iklan shampoo “sunsilk” yang lokasi syutingnya berada di Bangkok, Thailand. Ariel yang berperan sebagai pria yang terpesona ketika melihat kelembutan rambutnya Amy Lee yang sedang berjalan.

Memang Ariel juga mengagumi rambutnya Amy Lee yang lembut dan indah secara pribadi namun ketika Ariel berada di The Lounge XXI Plasa Senayan, Ariel dibuat sedikit merasa malu ketika diharuskan menjawab pertanyaan dari media perihal rambut panjang yang indah-indah itu.

Ariel yang didampingi Senior Brand Manager Sunsilk, Chris Oey mendapat pertanyaan yang jawabannya tak bisa diteruskan atau dijawab secara pasti oleh Ariel.

Pertanyaan tersebut mengenai rambutnya Amy Lee dengan rambutnya Luna Maya lebih lembut yang mana?

Saya bingung jawabnya apa. Kalau gue bilang lembutan yang ini(maksudnya Amy), ntar…,” terang Ariel yang kemudian tidak meneruskan jawabannya secara pasti.

Dan ternyata memang hal ini membuat orang yang berada disekitarnya terdengar ramai menanggapi reaksi dari Ariel tersebut. Luna Maya dengan Ariel memang sudah dekat kembali dan belum diketahui secara pasti mengenai status dari hubungan mereka ini, tapi gosip tetap lanjut menerpa mereka ini.

Ariel yang mukanya mulai memerah karena tak bisa meneruskan untuk menjawab pertanyaan tersebut akhirnya Chris Oey mengambil alih pertanyaan itu untuk ditanggapi secara santai.

Amy saja sudah jadi gosip apalagi kalau pakai Luna Maya, bisa heboh. Contohnya foto Ariel dan Amy yang beredar sudah bikin gosip.”kata Chris Oey.

Kalau pasarnya shampoo sunsilk ini hanya untuk Indonesia seharusnya Luna dan Ariel dipasangkan aja  karena nantinya bakal ramai orang membicarakan mereka berdua dan otomatis produk Sunsilk juga akan ikut dalam pembicaraan tersebut. Dijamin dah, begini aja blog ini udah tulis merek sunsilk(but all its Okay)

Kalau menurut jawabannya Ariel dan sikapnya ketika menanggapi pertanyaan tersebut, nampaknya menurut Ariel rambut yang lembut itu adalah milik Amy Lee. Tapi karena merasa sungkan dengan Luna jadi yaa tidak diteruskan.

Nah, tuuuh khan Luna nanya ke Ariel mengenai kepastian rambut siapa yang lembut dan rambut siapa yang enggak alias tak terawat.

Tuh pukul-pukulan yang tak sakit alias pukulan mesra … wakakaka

Iklan

Aksi

Information

2 responses

6 03 2009
omiyan

Amy lee cuantik banget lain ma ketika nyanyi…

16 10 2009
uchi

gue lebih suka ariel ama luna maya karena mereka pasangan serasi di tahun 2009 ini,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: