Rahma Azhari merasa belum stabil saat berfoto seksi

3 03 2009

Rahma Azhari merupakan artis yang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dibidang tampil hot-hotan baik foto maupun penampilannya di setiap di depan kamera. Hal ini berlaku juga kepada kakak-kakaknya yang memiliki perilaku yang kurang lebih sama.

Rahma mengaku dirinya merasa belum stabil emosinya dan masih penuh dengan luapan api masa mudanya yang berkeinginan untuk berhura-hura dan membuat sesuatu yang lain untuk bisa membuat beberapa hal agar bisa dikenangnya(mungkin).

Saat ini muncul pernyataan dari Rahma, kalau dirinya mengaku sudah merasa sadar dengan semua itu. Tapi pernyataan Rahma yang sekarang ini memang sangat berbeda sekali dengan pernyataan Rahma ketika pertama kali heboh soal foto seksinya itu. Rahma terkesan cenderung ngotot bahwa yang dilakukannya itu tidak salah dan hal itu dilakukan untuk koleksi pribadi (dirinya dan temannya, benar?).

Foto-foto itu diambil dari masa remaja saya saat kehidupan saya belum stabil, penuh dengan emosi,” terang Rahma Azhari.

Foto-foto yang telah diambil oleh kamera pastinya tidak terjamin untuk tidak tersebar, apalagi yang difoto seseorang yang memiliki popularitas. Walaupun dengan alasan apapun, hal itu mestinya ada perasaan canggung ketika difoto tapi akan menjadi kecuali jika memang sudah terbiasa melakukan itu. Kalau sudah terbiasa berarti masih banyak dong yang lainnya…..

Karena sudah memiliki anak, saat ini dijadikan alasan untuk tidak melakukan foto telanjang lagi. Hal ini juga bisa dimaklumi karena nantinya Rahma juga akan malu, begitu juga dengan anaknya ketika beranjak dewasa.

Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari khilaf. Ada masa di mana saya tidak berpikir dua kali. Tiba-tiba di saat saya sudah mengerti  bahwa hidup ini hanya sementara dan saya mempunyai tanggung jawab besar membesarkan anak semata wayang saya,” jelasnya panjang lebar.

Dengan adanya issue ini, Rahma mencoba untuk menguatkan hati bahwa semuanya ini merupakan cobaan Allah.

Tapi di saat saya sadar, malah timbul semua issue ini ke permukaan.. Artinya ini adalah cobaan dari Allah, dan akan saya hadapi dengan tabah, dan ikhlas..,” imbuhnya.

Issue… ? ini khan bukan sebuah issue tapi sebuah fakta yang memang terjadi dan bukan dari katanya-katanya orang. benar ?

Rahma sepertinya sudah tidak akan membuat foto-foto telanjang lagi dan kemungkinan akan merubah perilakunya untuk menjadi perempuan yang baik.

“Saya tidak mau menjadi beberapa teman artis yang sudah commit tiba-tiba dengan adanya masalah dalam kehidupan perkawinan mereka dan dengan segera mereka menggantung kerudung mereka.. I don’t want to be like that, When I commit.. then I’ll commit to what I choose till I my very last breath..,” pungkasnya.

Keinginan untuk memakai kerudung, saat ini Rahma masih setengah hati dan alasan artis lainnya digunakan sebagai alasan kenapa dirinya masih belum mau memakai kerudung.

Yang pasti alasan yang tepat untuk Rahma ini dikarenakan Rahma masih sayang jika tubuh seksinya harus mengenakan busana yang tidak menampakkan keseksiannya.

Nanti aja kalau sudah berumur dan badannya itu mulai kendor semua atau menjadi gendut, baru mengenakan busana full muslim.

Masih pengen cari suami lagi neeeh …. dan
masih pengen seneng-seneng tapi tanpa dokumentasi.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: