Kriteria calon suami Yuni Shara harus seiman

5 03 2009

Yuni Shara setelah bercerai dengan beberapa suaminya, dapat mengambil hikmah dalam setiap kandasnya mahligai perkawinannya. Yuni Shara menjadi sadar bahwa untuk memilih pasangan hidup diperlukan syarat atau kriteria yang harus jelas terpenuhi.

Saat ini kriteria yang mungkin harus dipenuhi oleh pria yang ingin menjadi suaminya Yuni Shara antara lain harus seiman, belum memiliki pasangan / sendiri dan bisa membimbing Yuni Shara serta anak-anaknya.

Aku maunya yang seiman, dan yang penting sendiri, nggak peduli apa dia duda atau perjaka. Dia juga harus bisa membimbing saya dan anak-anak,” ujar Yuni saat ditemui di Cafe Dragon Fly, Plaza BIP, Jakarta.

Kriteria untuk calon suami ini rupanya tidak main-main untuk pegangan hidup Yuni, suami-suami sebelumnya menjadi pembelajaran hidup.

Kriteria saya memang harus jelas. Harus yang begini, harus yang begitu,” ujarnya.

Walaupun Henry Siahaan sudah menjadi mantan suami, Yuni Shara masih tetap menghormati dan berterima kasih kepada mantan suaminya itu.

Meskipun dia mantan suami, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Henry karena sudah membuat semuanya menjadi lebih baik buat saya,” pungkasnya.

Dari pernyataan Yuni Shara mengenai kriteria ini menunjukkan bahwa perceraian mereka mungkin salah satunya ada didalam kriteria yang telah disebutkan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: