Saipul Jamil pijat pantat seksinya Kiki Fatmala

6 03 2009

Saipul Jamil mendapat masalah dengan lawan main filmnya, Kiki Fatmala di film yang berjudul PIJAT ATAS TEKAN BAWAH. Dalam insiden tersebut nampak terlihat Kiki sedang marah, memaki Saipul Jamil gak bisa akting dan menuduh Ipul sedang horny.

Akibat kejadian tersebut mereka berdua menjadi tidak akur lagi dan tidak pernah saling bicara walaupun dalam satu lokasi syuting.

Didalam film tersebut Saipul Jamil berperan sebagai tukang pijat dan film tersebut sebenarnya mengenai film komedi. Namun dalam kenyataannya saat sedang syuting sudah bukan lagi sebuah film komedi.

Memang disitu ceritanya dia sebagai tukang pijet, terus dia mijet yang dikasih tahu sama sutradara untuk memijit kepala sampai ke punggung” terang Kiki.

Namun tanpa sepengetahuan Kiki, secara tiba-tiba Kiki memaki Saipul karena telah memijat pantat / bokong Kiki. Pada saat insiden tersebut Saipul nampaknya shock ketika dimaki-maki oleh Kiki.

Aku ngerasa dia megang, maaf banget…ehm yang aku ngerasa kayak dilecehkan, gak baiklah gitu yaa seperti bokong aku dipijet, kayak gitu.” jelas Kiki.

Film komedi yang berubah menjadi film serius yang cukup spektakuler karena adegan marahnya Kiki Fatmala sangat pure banget keasliannya, begitu sangat mendalami beradegan marahnya.

Kemudian Saipul Jamil juga sangat profesional sekali sesuai dengan judulnya yaitu PIJAT ATAS TEKAN BAWAH. Oleh sutradara disuruh pijat kepala sampai punggung tapi menurut Saipul Jamil kurang sesuai dengan judulnya maka haru di tekan lebih bawah lagi. Selain itu aktingnya Saipul juga patut diacungi jempol ketika dirinya berakting untuk bermuka mesum / bernafsu. Marahnya Kiki berarti menunjukkan memang Saipul profesional berakting untuk bermesum. benar enggak ? berarti Kiki Fatmala yang salah mengira kali … wkwkwkw

Ekspresi wajah Saipul Jamil juga pas banget ketika klien yang dipijat marah-marah dan si tukang pijat tidak membalas dengan kemarahan juga. Hal itu menunjukkan salah satu bagian dari service kepada konsumen pijatnya… hehehe…. layani klien dengan baik.

Insiden ini bukan rekayasa untuk mendongkrak film tersebut akan tetapi juga merusak citra dari film yang ingin berangkat sebagai film komedi.

Setelah kejadian ini, film tersebut memiliki cerita lain dibalik pembuatannya sehingga ketika penonton melihat film ini akan terasa banget cerita marahnya Kiki Fatmala.  Apalagi kalau ibundanya Kiki Fatmala juga diikutkan untuk memberi komentar mengenai insiden tersebut, pasti bakal rame lagi….

Jadi tak lucu deh melihat film ini nantinya…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: