Saipul Jamil sudah minta maaf saat kejadian

7 03 2009

Insiden yang menyebabkan Kiki Fatmala marah-marah karena Saipul Jamil memijat bagian bawah tubuh lawan mainnya membuat dirinya shock dan sudah mengatakan maaf saat kejadian tersebut berlangsung.

Pengucapan maaf dari Saipul Jamil mungkin tidak begitu digubris oleh Kiki karena sedang emosi yang memuncak sehingga mungkin Kiki tidak begitu menggubrisnya.

Kabarnya lawan main film tersebut akan membawa insiden ini ke meja hijau dikarenakan telah melecehkan seorang perempuan.

Ya kalau memang saya salah, saya minta maaf. Aku tuh udah minta maaf di lokasi syuting, tapi dia langsung pergi. Saya juga bingung. Akhirnya syuting diberhentiin dulu, break. Ya saya nggak bisa berkata apa-apa, malah saya pikir itu bagian dari akting,” kata Ipul.

Sebenarnya Saipul ingin permasalahan mengenai hal ini dibicarakan secara kekeluargaan akan tetapi jika insiden ini sampai diajukan ke meja hijau dirinya sudah siap karena Ipul merasa tidak bersalah.

Ya saya siap karena saya merasa nggak bersalah. Tapi sebenarnya saya pengennya duduk bareng, kita bicarakan secara kekeluargaan. Tapi menurut saya ini terlalu dibuat-buat, ini kan cuma syuting buat film. Bukan beneran. Ini bukan Saiful Jamil tapi Gery (perannya -red) yang berperan,” ungkap Ipul.

Ada benarnya juga kalau Ipul merasa tidak bersalah, karena Saipul mencoba untuk Gery yang benar-benar seperti Gery dalam skenario film tersebut.

Mungkin karena terlalu menghayati dan mencoba untuk menemukan karakternya tokoh Gery hasilnya akan seperti yang dilakukan oleh Ipul. Namun jika penelusuran karakter tokoh Gery tidak sama dengan yang diterima oleh Kiki Fatmala, hal itu merupakan resiko profesi yang harus diterima oleh Kiki Fatmala sendiri.

Setiap pemain melakukan pencarian karakter tokoh yang dimainkan, jika ada yang kesalahan pengasumsian tokoh seharusnya sutradara juga ikut terlibat. Jadi sepenuhnya murni bukan kesalahan pemain jika seperti insiden tersebut terjadi.

Kiki Fatmala seharusnya juga sudah tahu karena sudah berpengalaman, kejadian seperti itu seharusnya bisa dimaklumi karena seorang pemeran juga perlu mendalami tokoh yang dimainkan.

Jika tidak ingin hal itu terjadi seharusnya Kiki bisa memberikan penjelasan didepan sebelum dilakukan adegan tersebut. Benar?

Iklan

Aksi

Information

One response

7 03 2009
sanjisan

Mungkin berita di atas akan berakhir seperti ini:

Kiki bilang “Makasih ya Saipul, nama aq skrg udah mulai masuk berita lagi, nih duit buat beli cerutu”.

Heleh-heleh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: