Sheila Marcia telah bebas dari tahanan

7 03 2009

Sheila Marcia tahanan kasus narkoba akhirnya resmi bebas dari rumah tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur sekitar pukul 20.45 WIB 6 Maret 2009. Sheila Marcia yang sekarang sudah berbeda dengan sebelumnya, termasuk kekasih barunya, Jupiter Fourtissimo yang didapat saat Sheila sedang bermasalah kasus narkoba ini.Sedangkan kekasihnya yang lama, Roger Danuarta yang diperkirakan bakal serius ke pernikahan justru seperti tak mempedulikannya.

Maria Joseph dan kekasih barunya itu menunggu Sheila Marcia didepan dan bersama rombongan memanjatkan doa sambil menunggu Sheila Marcia keluar dari balik pintu gerbang.

Saat Sheila Marcia berjalan keluar langsung suasana haru menyelimuti yang dibarengi pelukan Sheila Marcia kepada mamanya dan selanjutnya pelukan beralih ke Jupiter.

Puji Tuhan, saya berterima kasih. Mungkin saya tidak akan berada di sini tanpa mukjizatnya. Saya juga berterima kasih buat keluarga, teman-teman wartawan dan Karutan (Kepala Rumah Tahanan, red) dan teman-teman di dalam yang telah men-support saya menjadi manusia yang lebih baik,” tegasnya.

Suasana haru beralih menjadi kegembiraan ketika Sheila Marcia berteriak sekencang-kencangnya dengan kegirangan yang kemudian masuk kedalam mobil.

Rencananya Sheila Marcia akan diboyong keluar dari Jakarta karena khawatir kejadian yang akan terulang lagi.

Hmmmmm….
Kebebasan Sheila Marcia ini tidak begitu dipedulikan oleh mantan kekasihnya itu, dan Sheila Marcia mungkin memang sengaja dijauhkan dari Roger Danuarta agar tidak bisa bertemu kembali.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

13 04 2009
vio bidadari

ayoooo……… seng2 wae rasah dolanan narkoba cah cilik barang ooo……. he…3 ha…3 wk…3

13 04 2009
vio bidadari

kak emangny dah pernah ngerasain malam pertama beelum he…3 ha…3 wk…3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: