Dewi Perssik sebenarnya tak ingin dinikahi siri

11 03 2009

Dewi Perssik sebenarnya tidak ingin dirinya dinikahi secara siri oleh Aldiansyah Taher. Mantan istrinya Saipul Jamil ini mengaku memiliki pengetahuan tentang agama yang kuat dan sering menonjolkan kepentingan keluarga atau selalu beralasan ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Setelah sekian lama menjanda, Dewi akhirnya tetap luluh juga ketika dirinya dinikahi secara siri oleh Aldi. Walaupun dirinya sebenarnya memiliki keinginan untuk dinikahi secara resmi yaitu secara sah menurut agama maupun sah secara hukum negara.

Perempuan mana sih yang ingin menikah siri? Saya punya impian ingin menikah secara sah di depan penghulu dan yang penting bisa punya buku nikah,” kata Dewi Persik.

Dewi tidak berani menjawab secara sepihak kenapa pernikahan siri yang harus ditempuh oleh mereka berdua. Pertanyaan tersebut akhirnya dilemparkan ke suaminya, Aldi.

Saya tak bisa jawab karena yang bisa jawab pertanyaan itu hanya suami saya, Aldi,” jelas Dewi.

Kejadian yang sudah terjadi pada perjalanan hidup Dewi tetap dia jalani dengan nyaman tapi dirinya tetap ingin menikah secara sah.

Saya sudah nyaman dengan kehidupan ini. Tapi saya tetap punya mimpi untuk menikah secara sah,” tandasnya.

Sebenarnya, semua itu tergantung dari pihak perempuan dan keluarga perempuan untuk menolak atau menerima tawaran untuk menikah siri. Kalau hal tersebut sudah dijalankan bersama berarti menunjukkan sebuah kesepakatan bersama diantara kedua belah pihak termasuk keluarganya Dewi Perssik.

Semua itu bisa lain ceritanya kalau ada unsur balas budi atau unsur lainnya yang akhirnya tidak bisa untuk menolak tawaran nikah siri.

Tidak menempuh jalur resmi, hanya karena alasan cinta dan untuk menghindari zina nikah siri tetap disepakati dan ditempuh ?

Iklan

Aksi

Information

One response

14 10 2009
dewi

ah mau itu tapi pura2……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: