Jupe liburan dengan Gaston Castano, pasti heboh nih..

11 03 2009

Pernikahan Julia Perez dengan Damien Perez saat ini sedang mengalami goncangan dan hal itu juga diakui oleh Jupe sendiri. Permasalahan yang mereka hadapi belum ada tindak lanjut pasti mengenai kabar keputusan yang akan diambil.

Kabar terakhir yang sudah didengar publik, artis yang awal kariernya membintangi film seks komedi di Transtv yang berjudul  “KOMEDI TENGAH MALAM” melakukan konsultasi hukum dengan Gusti Randa tapi mereka masih mencoba untuk menutup diri agar kabar mengenai permasalahan Jupe dengan suaminya tidak sampai didengar oleh publik.  Kalau Jupe konsultasi dengan ustadz bisa mengenai cara memecahkan solusi agar tetap rukun kemudian kalau konsultasi ke psikiater untuk mencari kesalahan diri sendiri / introspeksi sedangkan konsultasi dengan ahli hukum pastinya seputar perceraian antar hukum negara.

Damien Perez yang berada di Perancis, mungkin masih terus memantau istrinya yang berada di Indonesia. Damien mungkin juga mencari-cari melalui internet tapi disuruh tetap percaya dengan istrinya yang sekarang bergembira ria dengan pria ganteng lain. Jupe saat ini menjadi sorotan kamera termasuk kamera yang memotret Jupe sedang liburan dilaut dengan Gaston Castano di sebuah perahu.

Gaston Castano ini menjadi orang yang dicemburui oleh Damien karena Jupe sedang dekat dan kemungkinan ada perasaan asmara diantara keduanya itu. Status Jupe saat ini masih sebagai istrinya Damien Perez. Walaupun seorang bule, Damien tetap memiliki rasa cemburu padahal katanya seorang bule orangnya terbuka atau tidak banyak aturan tapi siapa yang tahan melihat istrinya bersama seorang pria tampan liburan di sebuah perahu.

Foto-foto liburan Jupe dan Gaston Castano yang sudah tersebar di internet ini, Jupe mengenakan bikini yang berawarna putih bermotif bunga warna biru. Sedangkan Gaston Castano mengenakan celana pendek selutut warna hitam dan bertelanjang dada yang juga ditemani oleh seorang pria juga bertelanjang dada mengenakan celana pendek warna hitamu.

Liburan Jupe dengan Gaston Castano ini sepertinya bisa menghibur kepenatan yang dirasakan Jupe. Entah itu karier ataupun permasalahan keluarganya dengan Damien Perez.

Kegembiraan mereka berdua dengan cara berlibur dilaut ini hanya sebatas persahabatan atau akan berlanjut ke hubungan asmara. Ditunggu saja, akan tetapi dilihat hobinya Jupe yang doyan dengan bule pastinya hubungan ini kayaknya akan berlanjut.

Hal itu dikarenakan cintanya Jupe sudah luntur karena Jupe mengatakan dirinya tidak hanya dimiliki Damien Perez tapi juga dimiliki oleh publik. Publik itu sepertinya termasuk Gaston Castano, gitu deh kayaknya.

Kesukaan Jupe dengan pria atletis juga menambah poin plus untuk Gaston Castano daripada suami tercintanya itu. Masih tercinta ?

Jupe juga pernah mengatakan ingin suami yang benar-benar seorang pria. Kok gitu yaah …..

Jupe semakin membuat api cemburu suaminya memuncak karena pertemanannya dengan Gaston Castano semakin menjadi-jadi. Lihat tulisan yang menempel di perahu tersebut “DARA MANISKU“, sepertinya pas banget yang artinya “MY SWEET LOVE“.     co cuiiiiiiiitt (baca: so sweeeeeeeet)

Tapi ceritanya akan lain jika Jupe liburan dengan Olga atau Ivan Gunawan.

kenalan => teman => sahabat => kekasih => ?????????

(proses metamorfosa yang seperti kepompong)

Iklan

Aksi

Information

One response

12 03 2009
Foto mesra Jupe - Gaston menunjukkan adanya perselingkuhan « Artistainment

[…] Jupe liburan dengan gaston castano pasti heboh nih […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: