Kiki Fatmala anggap selesai dengan Saipul Jamil

11 03 2009

Permasalahan Saipul Jamil yang meremas bokongnya Kiki Fatmala saat beradegan film “Pijat Atas Tekan Bawah” akhirnya sudah dianggap selesai oleh Kiki. Sebelumnya ada kabar Kiki akan melaporkan ke pihak kepolisian karena adegan tersebut.

Kiki tak ingin membuat ribut karena permasalahan tersebut dan tidak ingin membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Emosi yang dikeluarkan Kiki memang hanya terjadi saat kejadian saja dan ingin melupakan kejadian tersebut.

Aku sudah melupakannya karena buat apa ribut-ribut. Kalau dia mau minta maaf, ya sudah aku terima. Aku tidak mau pakai jalur hukum, buat apa ke jalur hukum,” terang Kiki Fatmala yang pernah mendapat julukan bom seks.

Ajakan Kiki kepada Saipul Jamil untuk mempersilahkan bertemu sepertinya memberi lampu hijau untuk kembali baikan lagi. Selain mempersilahkan untuk bertemu ternyata Kiki masih menuntut permintaan maaf dari Saipul Jamil.

Kalau Saipul ingin ketemu aku, masalahnya sudah selesai kok. Lagipula syuting itu sudah satu bulan yang lalu. Kalau ada orang yang minta maaf, pasti aku akan maafin,” niatan Kiki kepada teman main filmnya itu.

Bermain akting di dunia perfilman memang banyak ditemui kesalahan-kesalahan seperti kelupaan dengan dialognya, pengucapan yang salah, begitu juga dengan adegan salah memijat seperti yang dilakukan Saipul Jamil yang memijat bokongnya Kiki Fatmala.

Sapa yang keenakan ?

Iklan

Aksi

Information

One response

14 03 2009
gubukide01

waw……….kok g meremas jeruk…..lbih enak bisa untuk mimik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: