Wulan Guritno undang mantan pacar, mantan suami tak diundang

11 03 2009

Pernikahan Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri sebentar lagi akan dilangsungkan pada bulan maret ini tepatnya 27 Maret 2009. Persiapan pernikahan seperti undangan tamu pastinya juga sudah direncanakan siapa saja yang bakal diundang untuk menghadiri acara spesialnya itu.

Wulan mengaku juga akan mengundang mantan-mantannya yang pernah mengisi hatinya berupa cinta dari seorang kekasih. Mantan kekasihnya Wulan akan mendapat undangan namun mantan suaminya tidak akan diundang untuk menghadiri pernikahan Wulan.

Mantan yang mana nih? Kalau mantan pacar, saya undang, tapi kalau bekas suami ndak,” ungkap Mulan sedikit tersenyum, saat menggelar preskon di restoran Hakigawa, Jl. Panglima Polim IX, Jakarta Selatan,

Kerenggangan hubungan dengan mantan suaminya, membuat Wulan sudah putus komunikasi selama empat tahun dan sudah diketahui juga oleh putrinya, Shaloom

Jujur saja, sudah empat tahun kami putus komunikasi dengan mantan suami, anak pun sepertinya sudah tahu dan tidak menanyakan bapaknya,” tambah Wulan.

Atilla Syach yang juga sebagai ayah kandung putrinya, Shaloom sepertinya sudah memahami kondisi bundanya yang telah merasa kecewa sekali setelah dikhianati cintanya oleh ayahnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: