Dewi Perssik berubah bijak setelah dikritik

12 03 2009

Dewi Perssik yang sering terlihat meledak-ledak dan dibarengi dengan emosi selalu menghiasi profile seorang Dewi disetiap didepan kamera. Terkadang alasan atau argumen yang dia kemukakan terkadang kurang logis karena ada unsur emosinya. Dewi cenderung mengirim pesan nyelekit (sindiran) disetiap perkataannya.

Ketika Dewi mendapat atau mendengar kritikan dari wartawan, dia terlihat emosi ketika usai menghadiri  sidang kasusnya dengan manajernya, Asep Komarudin di Pengadilan Jakarta Utara.

Tapi baru kali ini Dewi ingin merubah sikapnya menjadi bijak setelah mendapat kritikan pedas mengenai sikapnya yang sering lepas kendali dan sering emosian.

Dewi itu masih muda, dan suka lost control,”

Kemauan untuk merubah sikap Dewi ini merupakan kelangkaan sikap dari seorang Dewi karena Dewi biasanya ingin semaunya sendiri mengenai apa yang akan dilakukannya alias tidak ingin didikte apalagi oleh orang lain.

Sekarang situasinya lebih nyaman dan lebih enak, saya juga mau minta maaf pada temen-temen semua, karena sikap saya yang tidak baik,” terang Dewi yang lebih bijak.

Permintaan maaf akhirnya dilontarkan dari mulut Dewi kepada wartawan dan mengakui dirinya memang masih muda. Sikap bijak akan dilakukan Dewi untuk kebaikan pada dirinya sendiri. Kalau sudah mempunyai keinginan yang baik pastinya tidak ada yang perlu dikomentari tapi hanya bisa di AMIN-i.

Saya masih muda dan berusaha untuk menjadi Dewi Perssik yang bijak. Kalau bicara berusaha jujur. Ya saya juga malu kalau bicara meledak-ledak di depan teman-teman,” kata Dewi.

Amin….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: