Emansipasi wanita pada diri Jupe sudah kebablasan

12 03 2009

Banyak sekali kaum perempuan yang memperjuangkan emansipasi wanita agar memiliki tingkatan yang sama dengan kaum pria dan hal itu masih dalam tahap diperjuangkan. Tapi tidak untuk seorang Julia Perez yang sudah mendapatkan posisi kuat dibandingkan suaminya, Damien Perez.

Damien Perez yang mungkin masih merasa mencintai istrinya tapi tidak mencintai perilaku istrinya, membuat hal itu merasa tidak cocok dengan Julia Perez. Jadi yang tidak disukai Damien Perez adalah perilaku istrinya bukan orangnya.

Ketika pernikahan mereka saat ini mulai goyah, Jupe seperti memiliki kekuasaan penuh untuk mengendalikan dan membuat keputusan soal hubungan suami istri.

Aku pikir ini sesuatu yang nggak fair. Seharusnya kalau kita berpisah, aku yang memberikan syarat-syarat, tapi ternyata dia yang memberikan syarat,” terangnya.

Kepercayaan diri yang dimiliki Jupe ini mungkin dikarenakan sudah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya sehingga ketegasan yang dilakukan Jupe sangat kuat sekali.

Syarat yang diajukan Damien Perez kepada Jupe tak disebutkan apa saja syarat dari suaminya itu.

Syarat-syarat itu hak pribadi aku, aku nggak bisa bilang soalnya berat. Aku nggak bisa jawab begitu aja karena aku ini digantung, jujur selama tujuh tahun ini aku ikhlas jadi istri dia. Nggak perhitungan masalah hak dan kewajiban, tapi orang bisa berubah dengan cepat,” terangnya.

Sebagai istri seorang Damien Perez, Jupe merasa telah digantung oleh suaminya dan sebelumnya Jupe tidak mempermasalahkan hak dan kewajiban selama 7 tahun (Jupe pernah mengatakan intinya adalah pengertian saja ketika jarak memisahkan suami istri ini dan Jupe bangga dengan suaminya)

TAPI ketika Jupe bertemu dengan Gaston Castano semua cerita itu berubah total dan Jupe mulai memperhitungkan hak dia sebagai istri dan kewajiban suami kepada istri.

Kegemaran Jupe dengan pria bule memang sangat terlihat sekali daripada menyukai pria lokal apalagi pria bule atletis dan pemain sepak bola.

Hal yang serupa seperti ini juga akan terjadi lagi jika Jupe didekati oleh David Beckam atau christian Ronaldo maka Gaston Castano nantinya juga akan ditinggalkan.

Kemandirian kaum perempuan mengenai harta, keputusan, siap menanggung resiko akan menindas kaum pria seperti itu yang terjadi pada diri Jupe.

Damien Perez memang kelihatannya seperti kurang memiliki ketegasan karena terlalu mencintai istrinya tapi tak kuasa untuk mengendalikan istrinya.

Pilihan sulit ketika istrinya bisa mandiri, bisa membuat keputusan sendiri akhirnya Damien tidak bisa mengendalikan untuk bisa menguasai semua kartu. Jupe sepertinya memiliki posisi yang akan dimenangkan dalam hal perceraian tersebut. Buktinya Jupe makin PD aja.

Iklan

Aksi

Information

One response

12 03 2009
Xh20ray still Balckout

aku setuju banget ama judulnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: