Jika Jupe sudah lihat foto mesranya di internet, terus …

12 03 2009

Babe, trust me because im ur wife (wife ?) and dont believe ur friend, temenmu itu racun.....(still remember diz word jupe ?)

Seorang selebritis jika digosipkan miring atau ada foto yang kurang berkenan dihatinya si seleb, biasanya main ancam-ancaman hukum kemudian aksi yang lainnya yaitu mencoba berkelit, membantah bukti tersebut, yang intinya mencari pembelaan diri.

Yang paling umum sering dilakukan oleh selebritis jika ada unsur fakta atau kebenaran tentang bukti berupa foto biasanya akan mencoba membela diri dengan dalih itu adalah PRIVACY saya, kenapa kalian ambil foto tersebut tanpa ijin (kalo ijin pasti yang baik-baik aja yang ditampilkan).

Memang kagak enak yaah kalo menjadi selebriti itu, privacy diubek-ubek ma orang lain ?

Siapa yang pengen jadi selebriti, kamu sendiri khan ?

Kalo jadi presiden privacy-nya diubek-ubek kagak ? tetep aja diubek-ubek, kalau presidennya tidak bisa menjaga sikapnya sendiri…

Saat ini foto-foto Julia Perez banyak beredar di internet terutama dari KapanLagi.com, dan katanya Julia Perez mengaku belum melihat foto-fotonya dengan Gaston Castano. Jupe hanya mengaku memang pergi bersama teman-temannya di pantai.

Jika Jupe sudah melihat foto mesranya dengan Gaston Castano di Pantai dan di perahu, terus apa yang akan dilakukan atau tindakan seperti apa Jupe bertindak…..

Memang tidak ada manfaatnya mengungkit-ungkit soal Jupe bagi publik, tapi publik hanya ingin mengkoreksi karena public figure mewakili citra Indonesia di dunia internasional. Kehidupan seleb mewakili kehidupan masyaraka Indonesia karena yang melihat tidak hanya masyarakat Indonesia tapi juga dari Singapore, Malaysia dan negara-negara lainnya. Seperti inikah Indonesia ?

Jupe sebagai selebritis mencoba menutupi dan tindakan Jupe tidak sesuai dengan apa yang diucapkannya mengenai hubungannya dengan Gaston Castano.

SELEB PEREMPUAN NIKAH DENGAN BULE HANYA UNTUK SEKS, GENGSI (lifestyle untuk bergaya), MATERI, MENYOMBONGKAN PASANGAN BULENYA kepada kaum perempuan lainnya, dan INVESTASI (keturunan).

Relasi SELEBRITI dengan PUBLIK
Publik sebagai pemirsa televisi => televisi untung karena memiliki pemirsa => selebriti pengisi acara televisi yang  diuntungkan oleh televisi.

Selebriti <=> publik (saling berhubungan tapi selebriti dapat imbalan sedangkan publik hanya melihat)

Selebriti bertingkah => publik wajar jika ikut memantau dan ingin mengetahui sebenarnya dari seorang public figure  dan seleb memang public figure, presiden juga public figure. Jadi jangan macam-macam di Indonesia, gitu…….

Kalo saya bukan public figure sapa yang mau mengekspose yaaah …..

Iklan

Aksi

Information

2 responses

12 03 2009
Foto mesra Jupe - Gaston menunjukkan adanya perselingkuhan « Artistainment

[…] Jika jupe sudah lihat foto mesranya di internet terus… […]

25 04 2009
nirafdi

biasalah artis begitu.kita aja yang bodoh ributin masalah orang lain.masalah kita aja banyak yang ngak beres.yakan.

Artistainer : Memang idealnya hidup secara pribadi yaaa seperti yg anda bilang tapi kita ini makhluk sosial (bertetangga, bermasyarakat, bernegara). Tapi semua ini memang bukan untuk kita pribadi, tapi untuk pembelajaran hidup dan membenahi perilaku kita semua (bangsa Indonesia) agar lebih baik dan kabar mengenai artis hanyalah sebagai sample aja dari seluruh warga negara ini. mohon pengertiannya untuk saling peduli dengan sesama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: