Istri Damien Perez statusnya “Missing in Action”

13 03 2009

Istilah “Missing in Action” yang digunakan dalam judul diatas biasanya digunakan dalam dunia militer saat sedang menghadapi pertempuran. “Missing in Action” artinya hilang saat beraksi di medan pertempuran.

Kemudian jika dikaitkan dengan permasalahan yang menimpa Damien Perez ini mungkin juga memiliki persamaan dengan prajurit yang sedang bertempur di medan perang itu tadi.

Istri Damien Perez yang mungkin sedang memiliki tugas entah itu atas perintah bersama ataupun inisiatif sendiri dari istrinya, Julia Perez untuk berpetualang mencari karier / rejeki dengan kembali lagi ke Indonesia, negara asalnya Jupe.

Tujuh tahun yang lalu tidak ada permasalahan yang terlalu mencolok tapi justru kemesraan yang terus ditunjukkan oleh keduanya ketika pertama kali muncul di dunia selebriti.

Setelah 7-8 tahun berjalan ternyata perjalan kemesraan itu akhirnya kandas juga dan berakhir dengan perceraian yang tak memiliki kejelasan yang pasti. Padahal dahulunya juga dimulai dengan pernikahan yang resmi dan pernikahan yang sepertinya bahagia namun berakhir dengan ketidak jelasan bersembunyi dibalik hukum Indonesia yang sebenarnya hukum Indonesia tidak tahu menahu soal pernikahan mereka berdua.

Foto kemesraan istrinya dengan pria lain menunjukkan bahwa istrinya yang pernah dinikahinya di Perancis ternyata hilang saat mencari rejeki di Indonesia.

Damien Perez yang memiliki surat nikah resmi dengan  Yulia Rachmawati di Perancis tapi istrinya “Missing in Action” alias hilang bersama pria lain dan tidak mengakui pernikahan yang pernah dilakukan bersama.

Status Damien Perez tidak memiliki kejelasan yang pasti yaitu sebagai duda atau sebagai suami yang istrinya pergi bersama kekasihnya, Gaston Castano.

Iklan

Aksi

Information

One response

13 03 2009
Foto mesra Jupe - Gaston menunjukkan adanya perselingkuhan « Artistainment

[…] Istri Damien Perez statusnya “missing in action” […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: